chelsea-32

70 4 0
                                    

Happy reading

....


Hari ini adalah sehari sebelum aditya pergi mengikuti olimpiade metematika tingkat nasional. Akan tetapi dirinya belum juga memiliki partner .

Sudah hampir 2 tahun berturut turut aditya dan chelsea sering mengikuti lomba olimpiade ini bahkan mereka banyak memberikan piala untuk sekolah ini. Namun entah dengan alasan apa chelsea tak mau lagi ikut dalam lomba olimpiade itu lagi.

Banyak memang beberapa siswa siswi yang berkenan menggantikan posisi chelsea, apalagi partner cowoknya adalah aditya alzaffran , si cowok dingin yang banyak di idolai cewek" Di SMA chelinzene . Namun sampai sekarang ibu fina tak rela jika posisi chelsea di gantikan oleh orang lain begitu saja.

Lihatlah sekarang aditya yang harus berjuang mati matian demi bisa membujuk chelsea agar ikut lagi bersama dia. Tapi aditya melakukan hal itu hanya untuk mematuhi perintah ibu fina.

"Lo belum jawab!?" Ucap adit dengan sedikit tegas

"Sea nggak mau kak"

"Oke," Final aditya

"Ka adit ,biar aku yang gantiin posisi chelsea kak" Ujar anna yang berjalan ke arah mereka

Chelsea menyipitkan matanya , memandang anna yang kini langsung menggelayut manja di lengan aditya

"Apaan si" Ucap aditya melepaskan tangan anna

"Gatel banget" Gumam chelsea lirih dengan ekspresi jijik

"Oh iya kak, kalau chelsea nggak mau ikut , biar anna aja kak yang gantiin dia , lagian kayaknya anna lebih pintar deh dari dia" Cemoh anna menyindir chelsea

Aditya hanya diam mendengar perkataan anna yang sok pintar itu, ia menunggu apakah chelsea hanya diam saja jika anna mengejeknya seperti itu . Karena aditya tau chelsea itu seperti apa.

"Gue ikut"

Nah kan,, tepat memang dugaan aditya pasti chelsea tak mau kalah dengan siapa pun, adit sangat tau itu.

"Loh, nggak bisa gitu dong, gue udah duluan bilang iya , kok lo tiba tiba langsung mau gitu" Ucap anna tak terima

"Kenapa? Mau pertama atau terakhir tetep gue pemenangnya tsay!" Ujar chelsea dengan mengejek

"Ayok kak" Kata chelsea sambil menarik aditya menjauh dari jengglot sirik itu.

"Iiihhhh, liat aja apa yang bakal gue lakuin selanjutnya chelsea!! "

...........

Beralih ke beberapa pemuda berbadan kekar yang sedang berkumpul di ruangan yang serba hitam . Seorang lelaki dengan gagahnya duduk di kursi dengan mengangkat satu kakinya

Inilah SILENT BOOM .

SILENT BOOM merupakan grup mafia terkejam nomor satu di dunia , memiliki 100.0000 lebih anggota ,walau begitu mereka tak pernah mencari gara gara dengan musuh duluan , akan tetapi siapa saja yang berani mengganggu ketenangan mereka maka bersiaplah menggali kubur sendiri!

CHELSEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang