chelsea-43

74 5 0
                                    

Happy reading

Hari ini chelsea dan sahabat lamanya memutuskan untuk pergi mengunjungi makam genta, semalam chelsea dan sahabatnya banyak bertukar cerita tentang kejadian yang mereka alami. Di sana chelsea juga mengajak dua sahabatnya yaitu tisya dan annisa.

Jujur tisya dan annisa sangat terharu ketika mendengar cerita masa lalu chelsea bersama sahabat kecilnya dulu, hingga mengetahui sebuah fakta yang menyakitkan, yaitu mengetahui sahabatnya meninggal beberapa tahun lalu.

Mereka kini telah berada di bandara keluarga aldebaran,sebenarnya sih chelsea punya bandara dan jet/pesawat pribadi, cuma chelsea kan harus menyembunyikan ini pada sahabat sahabatnya.

Oh ya ke tisya dan annisa nggak ikut ke  inggris yah.

...................

Beralih ke beberapa lelaki yang kini sedang adu mulut di kantin sekolah.

"Anjing lo jo, lo pikir ini kantin nenek moyang lo" -teriak eza

"Kalo iya emang kenapa!" -teriak jojo tak mau kalah

"Heh, berani yah lo sama gue! Maju lo"

Jojo yang merasa di tantang pun maju dan terjadilah acara tarik tarikan.

Murid murid di kantin seketika tertawa ketika melihat dua lelaki yang kini saling menarik rambut,, kayak wadon aja yah.

"Is, bukan temen gue sumpah" -gumam daffa

"APA APAAN KALIAN! DATANG KE RUANGAN SAYA SEKARANG JUGA!" - teriak bu rosa yang kini berkecak pinggang

Dan di sinilah mereka berada, di ruangan yang di takuti para murid, ruangan gelap, pengap, dan seram. Yaitu ruangan BK

"Kenapa kalian melakukan keributan di sekolah!"

"Anu buk, ini nih murid baru nggak tau diri,dia tadi nyenggol tangan saya ,terus bakso yang ada di tangan saya tumpah deh"

"Eh elo aja yang nggak liat liat yah! Mana ada gue nyenggol lo"

"SUDAH DIAM!"

"Kalian ini sudah kelas 11, harusnya kalian memberikan contoh yang baik buat adik adik kelas kalian!, malah tadi ibu liat berkelahinya kayak cewek lagi, pake tarik tarikan rambut"

"Dia yang duluan buk"

"CUKUP!" -teriak bu rosa

"Saya liat dari tadi kalian berdua ini membantah terus!, sekarang kalian semua saya kasih hukuman bersihkan semua toilet di sekolah ini"

"What? Semua buk? Aduh si ibuk mah"

"Mau saya tambah?!"

"Kita juga buk?"

"Kalian sembilan orang!"

"Lah buk, kita kan nggak ngapa ngapain buk"

"Sama aja, kalian saling berteman kenapa tadi di liatin gitu aja temenya?, jadi kalian semua ibu kasih hukuman"

CHELSEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang