Prolog & cast Jenlisa

7.5K 413 12
                                    

Di nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadinya jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?.

Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese seorang Taipan kaya raya.

Wanita Taipan tersebut bernama JENNIE KIM dia adalah keturunan china dan korea terkaya di dunia.

Sebagai gadis yang tak di anggap oleh kedua orang tuanya, Lalisa di jadikan alat tukar oleh kedua orang tuanya untuk menompang perusahan mereka yang mulai bangkrut.

Hanya karena dia lahir sebagai perempuan, kedua orang tuanya malah mengasingkannya.

Bukankah kehidupannya terlalu malang? Siapa sih yang mau di lahirkan dengan gender yang berbeda. Tapi, mau bagaimana lagi lalisa tidak bisa memilihnya.

Jika dia bisa memilihnya maka dari dalam perut ibunya, lalisa ingin menjadi pria seperti ke inginan ayahnya.

Baiklah nasib sudah menjadi bubur tidak ada gunanya menyesalinya,toh tinggal tambahkan saja topik di atas bubur itu maka buburnya sudah siap di hidangkan.

Maka yang harus di lakukan oleh lalisa sekarang ini adalah bertahan hidup serta menjalaninya sebaik mungkin.

Hidup ini memang sangat sulit, tapi jika kita menjalaninya dengan penuh rasa syukur , pasti rasanya bakal menyenangkan.

Jangan berfokus pada satu titik tetapi berfokuslah pada tujuanmu, supaya apa yang kamu inginkan bisa tercapai.

Pertemuan pertama dan selanjutnya antara lalisa dan Jennie akan di penuhi dengan berbagai macam bumbu sebagai pelengkap cerita mereka.

" hidupku sejak lahir sudah sulit! Jadi? Jika anda ingin menambahkan kesulitan itu lagi, saya tidak akan terkejut. Sebab saya sudah merasakannya terlebih dulu"

Ujar lalisa sembari tersenyum tipis. baginya sesulit apapun hidupnya ia tidak akan mengeluh, karena pada dasarnya kesulitanlah yang membesarkannya hingga menjadi seperti ini.

" sepertinya itu bakal menarik! Baiklah, persiapkan dirimu mulai sekarang! karena kedepannya kau bakal merasakan kesulitan yang lebih dahsyat dari saya!"

Smirk jennie dengan senyum jenaka namun memiliki makna yang cukup dalam.

BERSAMBUNG....!!!!

JENNIE KIM (25 TAHUN)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JENNIE KIM (25 TAHUN). TINGGI 169 CM, BB 48 KG, BERPENAMPILAN SEXY DAN KARISMATIK, MEMILIKI MATA MIRIP KUCING BERWARNA RUBY DARAH.
CEO KIM GRUOP.
DINGIN, KEJAM, TEGAS, TIDAK SUKA DI BANTAH,TIRAN, PENGUASA, POSESIF, JAHIL, BUCIN KALAU SUDAH JATUH CINTA, ROMANTIS, PECEMBURU, PSYCHO, SAVAGE, SADIS, Tsundere. Kekanak kanakan tapi hanya pada orang yang benar benar dia cintai. Paling di gilai oleh kaum hawa dan adam.

MEMILIKI TIGA KELUARGA YANG TERSISA YAITU NENEK KIM, EOMMA KIM, DAN ADIK PEREMPUANNYA.

KETIGANYA SANGAT PATUH PADANNYA, DIA TIDAK AKAN PILIH PILIH MEMBERI HUKUMAN KEPADA KELUARGANYA APA BILA TIDAK MENURUTI KEINGINANNYA.

MEMILIKI DUA ORANG PENGIKUT SETIA, YAITU MIN YOONGI( SUGA) DAN KANG SEULGI. MEMILIKI SEPUPU BERNAMA KIM JISOO.

......

LALISA MANOBAN( 20 TAHUN) TINGGI BADAN 170 CM, BB 47 KG, BODY SEXY DAN MENGGODA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LALISA MANOBAN( 20 TAHUN) TINGGI BADAN 170 CM, BB 47 KG, BODY SEXY DAN MENGGODA. WAJAH YANG AYU SERTA MEMILIKI EYES SMILE YANG INDAH.

MEMILIKI TATAPAN TEDUH, SERTA MATA HAZEL YANG JERNIH YANG BISA MENGHIPNOTIS SETIAP ORANG YANG MENATAPNYA.

SIFATNYA LEMAH LEMBUT, PEKERJA KERAS, TIDAK SUKA MENGELUH, TIDAK MUDAH CENGENG, SELALU TERSENYUM SEKEDAR UNTUK MENUTUPI AIR MATANYA, MUDAH TERSENTUH, SERTA MENYUKAI ANAK ANAK KECIL, SUKA MEMASAK DAN BERKEBUN ITU HOBINYA. NAMUN DIA TIDAK PERNAH DI PERHATIKAN OLEH KEDUA ORANG TUANYA, KARENA DIA TERLAHIR SEBAGAI PEREMPUAN YANG DI ANGGAP SIAL OLEH KEDUANYA.

HIDUPNYA SELALU DI LINGKUPI DENGAN KESEDIHAN, NAMUN DIA TIDAK PERNAH MENUNJUKANNYA PADA SIAPAPUN TERMASUK ORANG TERDEKATNYA, ALASANNYA SIH, SUPAYA DIRINYA TIDAK DI PANDANG LEMAH OLEH ORANG LAIN.

MEMILIKI 1 ORANG PENGAGUM RAHASIA, INCARAN CEWEK DAN COWOK.

KUAT DAN MANDIRI NAMUN SELALU DI MANFAATIN OLEH KEDUA ORANG TUANYA DAN ADIK ANGKATNYA YANG TIDAK TAU DIRI.

TIDAK MUDAH JATUH CINTA KARENA MENURUTNYA CINTA HANYA AKAN MEMBUATNYA SEMAKIN LEMAH DI TENGAH KEJAMNYA KEHIDUPAN YANG IA JALANI SAAT INI.

MOTO HIDUPNYA: JANGAN JATUH CINTA! KARENA CINTA ITU SEPERTI SANTET, MEMBUNUH TANPA MENYENTUH!!.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang