Gabut pembawa berkah

1.8K 213 2
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA♧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE SEBELUM MEMBACA

Pagi menjelang, lalisa mulai mengerjap kedua matanya secara perlahan.

Ia merenggangkan kedua ototnya yang terasa kaku akibat pergulatan hebat yang mereka lakukan tadi malam.

" sudah pagi rupanya" gumamnya pelan, kemudian wanita cantik itu menatap kearah tubuhnya yang masih naked..tak lupa juga menatap kearah samping di mana istrinya yang sedang terlelap tanpa sehelai baju.

"Rubyyy" rengek lalisa manja di dalam dekapan jennie yang tengah tertidur pulas. Ia menggoyangkan tubuh sexy jennie agar istrinya itu terbangun.

Dan benar saja, jennie mulai terusik akibat pergerakan bar bar yang di lakukan oleh lisanya.

Dengan suara serak ia pun kembali membuka matanya meski ia masih mengantuk berat" waee honeyy, ada apa hm??" Lalisa mencebikkan bibirnya saat mendengar pertanyaan dari jennie.

Ia tidak menjawab pertanyaan tersebut, malah sebaliknya ia malah merengek tidak jelas membuat nyawa jennie seketika terkumpul.

" ada apa honey?" Jennie kembali bertanya namun istrinya ini hanya diam memeluk tubuhnya.

Melihat keterdiaman istrinya, Jennie hanya bisa menghela nafas sabar. Ia tau sekarang kalau istrinya ini lagi dalam mode manja.

Dengan perlahan jennie duduk bersandar di kepala ranjang, sementara istrinya tengah berada di atas pangkuannya. Jangan lupakan kalau saat ini mereka berdua masih dalam keadaan naked.

" istriku ini ternyata lagi manja hem"  goda jennie di sertai kekehan ringan dari bibirnya.

Ia memeluk tubuh naked istrinya dengan rasa gemas Yang menggebu gebu." Kamu mau apa? Ayo katakan hm?" Desaknya sekali lagi membuat lalisa seketika cemberut." Aku gabut makanya aku malas bicara " omelnya tapi dengan wajah imut sehingga jennie yang melihatnya malah ikutan gemas luar biasa.

"Baiklah tuan putri...tolong katakan kepada hamba apa yang harus hamba lakukan supaya rasa gabut anda segera teratasi tanpa membuat mood anda rusak??" Celetuk jennie berpura pura menjadi pelayan untuk lalisa.

Mendengar celetukan imut dari jennie seketika lalisa tertawa geli, ia pun mengambil ponsel jennie yang setiap hari ia sidak Jikalau jennie sudah oulang bekerja.

" aku mau shopping" tukasnya kemudian duduk di atas kasur tanpa memperdulikan jennie yang menatapnya intes.

"  gak mandi dulu baby?" Tawar jennie namun istrinya itu tidak bergeming sama sekali, jennie hanya bisa menggeleng takjub dengan mood istrinya yang mudah sekali berubah ubah.

Karena tidak ingin mengganggu aktivitas istrinya jennie pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, ia juga tidak lupa menyelimuti tubuh naked istrinya yang sedang asik shopping melalui ponselnya.

Beberapa saat kemudian, jennie pun keluar dari dalam kamar mandi dengan pakaian santai.

Hari ini ia tidak pergi kekantor karena tidak di ijinkan oleh kesayangannya. Dengan senyum tipis jennie menghampiri istrinya yang lagi asik shopping di atas kasur.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang