Setelah diskusi antara jennie, jisoo , seulgi dan suga beberapa hari yang lalu, kini suga sudah berada di markas milik Jacob si anjing gila orang kepercayaan jennie.
Jacob Anderson, itu lah nama lengkap seorang pria yang di panggil anjing gila oleh musuhnya.
Kenapa dia di panggil seperti itu??
Alasannya sih karena jacob senang membunuh musuhnya dengan cara yang begitu sadis.
Okay mari kita kembali kepada suga dan Jacob.
Kedua pria kekar nan tampan itu tengah menatap satu sama lain dengan tatapan yang berbeda beda, suga menatap Jacob bak balok es sedangkan jacob menatap suga dengan tatapan tengilnya.
" oh kutub utara ada gerangan apakah engkau kemari??!" Celetuk Jacob dengan wajah tengilnya sedangkan suga hanya menatapnya dingin tanpa minat.
" nona kim mengutusmu untuk mengambil alih Mano company , sesuat perjanjian yang telah Adlen manoban sepakati denganmu beberapa bulan yang lalu!!. " Jacob menatap suga dengan mata berkedip kedip bingung.
" hah? Kenapa cepat sekali?! Bukanya waktu kesepakatan masih 5 bulan lagi Min Yoongi!?" Suga mengedik bahunya acuh seraya menatap malas wajah jacob yang menurutnya lebay.
" katakanlah hal itu pada nona kim! Jangan kepadaku, Karena aku hanya melaksanakan perintahnya!." Jacob mendengus kesal dengan jawaban dari rekannya itu, mana berani ia bertanya langsung kepada jennie si malaikat maut.
Yang ada dia sudah di penggal duluan sebelum dirinya melayangkan sebuah protes" ckck yang benar saja kau Min Yoongi! Kau tau sendiri bukan! jikalau nona kim tidak suka di protes" ketus Jacob dan suga hanya tersenyum miring" jika kau tau lalu kenapa kau protes??!" Ejek suga membuat wajah Jacob langsung memerah." Dasar balok es!" Suga hanya acuh dengan makian yang di layangkan jacob, yang penting tugasnya sudah selesai. jadi,,, terserah jacob mau berbuat apa dia mah bodoh amat.
" lakukan tugasmu dengan baik jacob, ingat besok kau harus menyerahkan hasilnya pada nona kim. Jangan telat!" Setelah itu Suga meninggalkan Jocob yang menganga melihat kelakuannya.
" dasar manusia es! " umpat Jacob menatap kepergian suga dengan wajah kesal. Pria berbadan kekar itu terus saja mendumel tidak jelas meskipun suga telah pergi.
......
Di sisi lain di tempat berbeda yaitu di Kim Grup, kini jennie tengah berada di dalam kantornya bersama dengan Jisoo , Dr park dan ada beberapa orang lagi yang tidak di beritaukan identitasnya.
Jennie, wanita dingin itu masih diam menatap kearah luar melalui Jendela ruanganya di lantai 12.
Di dalam ruangan tersebut tak satupun yang berani angkat bicara, sebab mereka takut melihat raut wajah dingin dari atasan nya.
Huhfftttt
Terdengarlah suara helaan nafas dari jennie membuat jisoo dan yang lainnya menatap kearahnya dengan raut bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
Fiksi PenggemarDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...