Rencana konyol Keluarga manoban

1.8K 203 2
                                    

Jam tujuh malam lalisa dan yang lainnya telah sampai di depan mansion , didepan mansion ada jennie yang tengah berdiri sambil menunggunya dengan wajah datar ciri khas seornag jennie kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam tujuh malam lalisa dan yang lainnya telah sampai di depan mansion , didepan mansion ada jennie yang tengah berdiri sambil menunggunya dengan wajah datar ciri khas seornag jennie kim.

Lalisa langsung keluar dengan wajah bahagia sembari melompat kedalam dekapan jennie.

Untung saja jennie memiliki tingkat reflek tinggi sehingga wanita bermata kucing itu bisa menangkap istrinya tepat waktu.

" byyy kangen" lalisa merengek di dalam dekapan jennie yang terlihat memeluknya dengan erat." Bukankah kita baru berpisah beberapa jam honey?" Lalisa langsung reflek menggigit dagu jennie dengan tampang cemberut" biar pun hanya beberapa jam aku tetap kangen sama kamu byy"  kesalnya menatap jennie dengan mata menyipit. Seketika tawa dari jennie langsung pecah karena berhasil menggoda istrinya itu" uwu imutnya,,, bagaimana shopping mu menyenangkan hm?" Lalisa mengangguk antusias, wajahnya pun kembali berseri seri...

" sangat menyenangkan by! Bahkan aku sudah menghabiskan uangmu lebih dari 500 M hehehe" lalisa menunjukkan senyum cengengesan yang mampu membuat jennie mengulum senyumnya.

Wanita bermata kucing itu tidak menyangkah jika sang istri sangat licik,sehingga tantangan yang ia buat begitu mudah di selesaikan oleh istri nakalnya ini. namun satu hal yang tidak di sadari oleh lalisa yaitu jennie selalu memantaunya dari jauh.

" dasar nakal" godanya kemudian memeluk tubuh lalisa yang tengah cekikikan didalam pelukannya." Nakal nakal begini tapi kamu cintakan?" Jennie mengangguk membenarkan, ia memang sangat mencintai istrinya mau bagaimana pun bentuknya.

" tentu saja aku mencintaimu sedalam palung mariana honey. Jadi, jangan pernah kamu meragukan perasaanku kepadamu. Paham!" Lalisa mengangguk sembari mencari posisi ternyaman di dalam pelukan jennie.

Saat ini mereka tengah berjalan menuju kamar mereka dan di belakang mereka ada seulgi, irene dan Karina serta para bodyguard yang tengah membawa belanjaan lalisa istri kesayangan dari sang nona boss.

Beberapa saat kemudian mereka semua sudah sampai di dalam kamar Jenlisa yang sangat luas. Di sana jennie menyuruh mereka untuk membereskan semua belanjaan lalisa kedalam lemari.

Selesai membereskan belanjaan milik lalisa, irene serta yang lainya pamit kepada jennie." Nona kim kami telah menyelesaikan semuanya dengan sempurna" seulgi mewakili mereka untuk berbicara kepada jennie. " hm keluarlah" seulgi serta yang lainya langsung bergegas keluar dari dalam kamar jenlisa setelah mendengar perintah dari nonanya.

Melihat kepergian seulgi dkk, jennie memutuskan menidurkan lalisa yang sudah terlelap di atas ranjang.

" menggemaskan sekali" lirih jennie lalu mengecup kening istrinya penuh cinta. Ia menatap wajah damai lalisa penuh kasih sayang, di dalam mata indahnya itu tersimpan banyak cinta yang ia tunjukkan hanya untuk lisanya seorang.

" aku janji kepadamu honey, aku bakal membereskan mereka semua dengan cepat" sumpahnya menatap teduh wajah damai lalisa, seketika tangannya langsung terkepal erat saat mengingat rencana jahat dari halmoni dan eommanya untuk memisahkan ia dari sang istri. Bahkan giginya menggeletuk kuat menahan kemarahan yang ingin meledak dari dalam dirinya" Eomma Halmoni,,, jangan salahkan aku jika tangan ini akan berubah menjadi malaikat maut untuk kalian berdua karena sudah berani bermain main denganku" geramnya sembari menatap tajam keluar jendela.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang