Extra part 1( you great lisa )

2K 214 6
                                    

Vote sebelum membaca   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca   

¤
¤
¤
¤
¤
¤

《 Jenlisa



Hari ini adalah hari senin, kandungan lalisa juga sudah memasuki 9 bulan, hanya menunggu 2 hari lagi maka lalisa bakal melahirkan Begitulah kira² perkiraan dokter Hera .

Siang itu pukul 1:00 lalisa sedang berada di dalam kamarnya tanpa di temani oleh jennie yang sedang berada di kantor.

Oleh karnanya lalisa harus melakukan apa² sendirian termasuk ke kamar mandi, karna biasanya wanita hamil itu kemana pun bakal di temani oleh jennie.

Dan sekarang wanita hamil besar itu kini berada di dalam kamar mandi sendirian, ia mula² merasakan perutnya terasa keram dan sakit hingga pemecahan ketuban pun terjadi.

Lalisa yang tau jika ia bakal melahirkan segera berjalan tertati² untuk mengambil semua peralatan melahirkan di dekat pintu kamar mandi, wanita itu memang selalu menyiapkan apapun di dalam kamar mereka sebelum ia melahirkan sekedar mewanti² keadaan yang bakal terjadi.

Karna dulunya lalisa pernah melakukan magang di sebuah rumah sakit swasta sebagai perawat untuk membantu seorang dokter kandungan.

Maka dari sanalah lalisa memiliki keterampilan membantu orang melahirkan termasuk dirinya sendiri.

Setelah semuanya siap, lalisa langsung duduk di lantai sambil bersandar di dinding kamar mandi, ia membuka kakinya lebar² kemudian menarik nafas perlahan dan melepaskan secara perlahan juga.

Serasa dirinya sudah lebih baik² lalisa mulai melakukan prosedur orang melahirkan, seperti yang dia tangani dulu sewaktu magang di rumah sakit.

Dengan sekuat tenaga lalisa mulai mengejan dengan kencang sambil menggigit kain yang ia siapkan sebagai pelampiasan rasa sakitnya.

Wanita itu terus saja berteriak sambil mengejan sesuai prosedur yang pernah ia lakulan dulu saat menjadi seorang perawat.

Keringat terus bercucuran pertanda lalisa mulai kelelahan, namun wanita itu tak ingin menyerah ia mulai mengejan sekuat tenaga dan.....

" aaaaaarrrgggghhhhhhh!!!!!!"

Oek....oekkk....oekkkk.....

Bayi lalisa langsung keluar dengan selamat, seketika wanita cantik itu tersenyum haru menatap wajah putrinya, wajahnya yang pucat tak di hiraukannya lagi karna yang terpenting baginya adalah bayinya sehat dan selamat.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang