Epilog

1.9K 216 6
                                    

Vote sebelum membaca  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca  

¤

¤

¤

《Jenlisa》

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bahkan bulan berganti bulan, kini sudah  memasuki bulan ke 8 bagi kandungan lalisa.

Hanya menunggu 1 bulan lagi maka usia kandungan lalisa akan masuk ke 9 bulan , dan tinggal menunggu beberapa hari setelahnya maka baby Jenlisa bakal lahir.

Sekarang jenlisa tengah menghadiri sebuah pesta pernikahan rekan bisnis jennie, mereka berdua tampil sederhana namun elegant. Apalagi status Jennie yang sangat berpengaruh membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Di dalam aula Jennie tengah berkumpul dengan teman²nya sewaktu SMA di sebuah meja, sedangkan lisa bersama jisoo dan rose tidak jauh dari meja yang di tempati J dkk tengah duduk diam.

Panas dada saat melihat istrinya di sentuh oleh orang lain, Lalisa bergegas berdiri dari kursinya membuat chaesoo heran.

" mau kenama lisa?" Tanya Jisoo menatap wanita hamil yang sudah ia anggap sebagai adiknya itu.

" pulang!"

Sontak saja jawaban Dari lalisa yang terkesan ketus, menghadirkan pertanyaan aneh di benang chaesoo.

" pulang? Tapi jen_____

" saya pulang duluan! Jika dia bertanya aku di mana katakan saja apa adanya, oh satu lagi katakan padanya bahwa malam ini dan seterusnya dia harus tidur diluar."

Setelah berucap panjang kali lebar, lalisa pergi di ikuti beberapa bodyguard di belakangnya.

Chaesoo saling pandang pandangan, mereka sepertinya paham kondisi saat ini.

" Lalisa cemburu" lirik keduanya kompak, jisoo dan rose mengulum senyum saat menyadari kalau jennie bakal di hukum.

" sepertinya bakal ada yang ronda malam setelah pulang dari sini" kekeh Jisoo dan rose pun mengangguk tertawa pelan.

Setengah jam berlalu....

Jennie kini berjalan ke arah meja chaesoo dengan tatapan heran.

" dimana istriku?"

Jennie duduk di hadapan rose dan jisoo yang sedang menatapnya aneh.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang