Setelah percakapan antara jenlisa beberapa jam yang lalu telah usai, kini keduanya tengah tertidur pulas sambil berpelukan tanpa busana.
Sebenarnya hanya lalisa yang tertidur sedangkan jennie tidak! Wanita cantik bermata kucing itu tengah asik mengusap usap punggung polos istrinya.
" ck tidur saja kamu sangat cantik honey" gumam jennie menatap wajah cantik istrinya, ia tidak tau bagaimana tuhan bisa menciptakan wanita secantik istrinya..
Jennie seketika teringat akan sesuatu ia pun langsung mengambil ponselnya kemudian mengirim pesan kepada seulgi.
Setelah selesai mengirim pesan kepada seulgi jennie mendengar ketukan pintu dari luar.
Tok
Tok
" permisi nona Kim ini saya Kepala Bae!!" Teriak irene dari luar.
Ceklek
Jennie keluar dengan baju over size dan celana kolor warna hitam." Ada apa?" Seketika buluk kuduk Irene bergidik saat mendengar nada intimidasi milik nonanya.
" emm itu ada tamu yang ingin bertemu dengan anda nona" alis jennie mengerut sesaat, lalu mengangguk." Pergilah katakan saya akan turun sebentar lagi" irene pun membungkuk kemudian pergi meninggalkan jennie di depan pintu.
Setelah kepergian Irene jennie masuk kedalam kamarnya, seketika matanya tertuju kepada istrinya yang sedang mengucek ngucek matanya." Ck jangan di gituin nanti matanya semakin merah" bukannya mendengar kan teguran dari jennie lalisa malah duduk di pangkuan jennie bak koala, Di tambah tubuhnya yang masih dalam keadaan naked membuat jennie gemas sendiri.
" manjanya istri orang"
Bibir lalisa mengerucut bak ikan mas koki yang kekurangan air, ia memukul bahu jennie dengan perasaan kesal." Aku bukan istri orang ya!" Tekan lalisa menggigit leher jennie dengan gemas. Sedangkan jennie hanya terkekeh geli melihat tingkah istrinya.
" mau tidur lagi atau mau turun kebawah?" Lalisa berfikir sejenak, lalu mengangguk." Mau turun kebawah saja tapi aku lagi mager byy " mata ruby jennie bergetar ada rasa menggelikan saat mendengar rengekan manja istrinya.
Cup
Cup
Cup
Jennie mengecup bibir istrinya dengan gemas sesekali wanita kim itu menggigit dan mengisapnya. Entah lah jennie semakin mencintai istrinya ini setiap detik bahkan setiap hembusan nafasnya.
" manja dan menggemaskan aku suka "
" benarkah??"
" tentu honey.. aku benar² menyukai ke manjaanmu ini" jennie berucap yakin sambil mengecup kembali bibir istrinya.
Lalisa yang di perlakukan sedemikian oleh jennie mengangguk. Tiba² dia meraskaan payudaranya gatal hingga meneka kepala jennie agar menghisap putingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
FanfictionDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...