Di ruang tamu di kediaman utama keluarga kim kini jisoo tengah duduk di hadapan kedua wanita yang berbeda umur.Nama wanita yang paling tua adalah Wang Xiyeng umurnya 55 tahun, dia adalah halmoni dari Jennie dan juga Jisoo.
Sedangkan yang satunya adalah Annera Kim umurnya 45 tahun, ia adalah eomma kandung dari Jennie sekaligus aunty dari jisoo .
Ketiga orang tersebut saling menatap satu sama lain, tatapan yang di layangkan ketiganya cukup berbeda beda.
Jisoo menatap mereka dengan tatapan remeh sedangkan kedua wanita tua itu menatap jisoo dengan tajam.
" Kenapa anak dari wanita gila sepertimu datang kemari?" Tanya Annera, wanita tua itu memang tidak suka dengan jisoo maupun keluarga gadis itu.
Menurut Annera keluarga jisoo bukan apa apa di bandingkan dengan keluarganya.
Jisoo yang mendengar perkataan gila dari auntynya itu hanya terkekeh geli, wanita berbibir love tersebut sama sekali tidak tersinggung soalnya itu sudah menjadi hal biasa untuknya.
" hohoho onty anda sangat berlebihan dalam memujiku" tukas jisoo semakin mengejek kedua wanita paruh baya tersebut.
Bahkan wajahnya di buat semenyedihkan mungkin supaya aktingnya terlihat lebih natural. Dasar jisoo😂
Anne yang melihat kelakuan jisoo pun seketika geram, tangan wanita tua itu sudah sangat gatal ingin menampar wajah dari keponakannya itu.
" berhentilah bermain main jisoo! Cepat katakan apa tujuanmu kemari!! " bukannya menjawab jisoo malah terbahak bahak, wanita berbibir love itu tidak terlalu menggubris pertanyaan dari auntynya.
Karena sudah terlalu geram dengan sikap kurang ajar dari cucunya akhirnya wang Xiyeng memukul meja denga cukup keras.
Brakk
Tapi hal tersebut malah membuat jisoo semakin terbahak, jisoo sangat puas melihat wajah kesal dari kedua wanita didepannya.
Dengan senyum jenaka akhirnya jisoo memasang wajah serius" ck kalian ingin tau apa tujuanku kemari...bukan??---" jisoo menjeda ucapannya, lalu memerhatikan setiap ekspresi dari kedua wanita tua di depannya dan hal itu cukup membuatnya terhibur..
Melihat keterdiaman jisoo Anne kembali berseru tidak suka" cepatlah katakan Jisoo! Kau tau kau hanya membuang buang waktu kami jika kau tak mengatakannya sekarang!!" Teriak Anne kelewat kesal dengan sikap jisoo yang terasa menyebalkan bagi keduanya.
Bukan takut atau apapun, jisoo malah terkekeh geli melihat reaksi dari auntynya itu. Ternyata bermain main dengan kedua wanita di depannya ini cukup seru juga.
" sabar aunty, jisoo bakal jelasin tapi sebelum itu alangkah baiknya jika kalian berdua membaca berkas ini dulu, Baru setelah itu aku akan menjelaskan semuanya kepada kalian." Lalu dengan cepat jisoo menyodorkan berkas yang telah di siapkan olehnya kepada aunty dan halmoni.. dan di terima baik oleh Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
FanfictionDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...