Lalisa menatap kearah jam tangannya, ia langsung mencibir kelakuannya yang terlalu kalap dalam berbelanja.
Sekarang jam sudah memasuki waktu makan siang, akhirnya lalisa memutuskan untuk makan siang di restoran di dalam mall bersama Irene dan yang lainya.
" kak ireng lisa lapar" lalisa mempoutkan bibirnya sambil bergelayut manja di lengan irene. Sedangkan irene langsung mengangguk." Ayo makan siang kalau begitu, kamu mau makan dimana??" Lalisa langsung menunjuk sebuah restoran mewah kepada irene.
" ya sudah kajja" irene langsung menuju ke restoran yang lalisa inginkan. Sementara lalisa tengah asih bergelayut manja di lenganya layaknya monyet.
Di belakang mereka terdapat seulgi dan karina yang sedang menenteng bebek besar milik lalisa.
Keduanya hanya diam tanpa banyak protes, mereka berdua sudah di bayar mahal oleh jennie supaya menuruti semua kemauan istrinya.
Sebab itulah sedari awal keduanya tidak pernah menunjukan wajah lelah atau protes, karena bayaran yang jennie berikan tidak main main. Yaitu mobil sport anti peluru untuk seulgi serta motor sport dengan kecepatan di luar nalar untuk karina.
Jangan kaget jika hadiah yang di berikan jennie kepada seulgi dan karina terlalu wow, sebab semuanya juga setimpal dengan jasa mereka dalam menjaga lalisa.
Ingat? Bukan hanya menjaga saja yang jennie inginkan dari seulgi maupun karina, tapi mereka berdua juga di perintahkan supaya mood lalisa tetap ceria sampai istrinya itu pulang kerumah.
Hohooo jangan hanya tergiur dengan bayaran yang besar karena risiko yang kalian tanggung juga gak main main. Jadi, mau tidak mau selugi dan karina harus tetap membuat lalisa dalam mood yang baik supaya hadiah yang di janjikan oleh jennie segera mereka dapatkan.
Kapan lagi mereka bisa mendapatkan hadiah se worth it itu kalau bukan dari jennie kim si nona Taipan kaya raya.
❄❄❄
Di dalam mall lalisa serta yang lainya jadi pusat perhatian, namun mereka semua tidak memperdulikannya.
Banyak dari pria menatap terpesona dengan wajah imut nan cantik dari lalisa juga irene.
Tapi yang tidak mereka tau bahwa yang mereka kagumi itu sudah memiliki pawang yang sangat ganas.
" kamu mau pesan apa??" Irene mencoba bertanya siapa tau ada yang di inginkan oleh lalisa. Jangan heran jika irene terlihat biasa saja saat memanggil lalisa, itu semua atas kemauan dari lalisa sendiri dan harus di patuhi oleh mereka semua tanpa protes.
" lisa mau makan Jajangmyeon, budae Jjigae, nasi goreng kimchi dan minumnya strawberry milk. Desertnya apa aja deh unnie" Irene langsung mengangguk, wanita cantik itu kemudian memanggil waiters.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
FanfictionDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...