Flashback...

2.3K 221 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Setelah pembahasan yang di lakukan oleh jennie, seulgi dan suga usai. Kini tinggallah jennie sendiri di dalam ruangannya.

Sepertinya wanita bermata kucing itu sangat terpukul, setelah mengetahui kebenaran yang selama ini di sembunyikan darinya.

" kenapa appa melakukan ini pada jennie hiks! Bukannya appa sudah tau bahwa lalisa adalah milikku, lalu kenapa appa melakukan ini hingga appa sampai gelap mata. Waee appa! Waee!!!" Teriak jennie di hadapan foto sang appa yang terpapang di depannya.

Terlihat begitu jelas jika di dalam mata wanita bermata kucing itu menyimpan sebuah kekecewaan yang mendalam pada pria yang ia sebut dengan appa tersebut.

'' aku bersumpah jika waktu bisa di ulang, jennie bakal membunuhmu appa seperti yang telah appa lakukan pada kakek serta kepada lalisa istriku!! Aku bakal menyiksamu hingga kau tak ingin hidup brengsek hiks!!" Amuk jennie didalam ruangannya.

Wanita bermata kucing itu langsung luruh ke lantai sebab tak kuasa menahan rasa sakit di dadanya. Ternyata pria yang selama ini ia anggap sebagai panutan serta di hormati olehnya tak lebih dari seorang pria brengsek.

Andai saja tuhan mengijinkan jennie mengulang waktu, jennie berjanji pada dirinya sendiri untuk menghabisi pria yang notabenya adalah appanya kandungnya

Bagaimana cara jennie untuk menghapus memori kelam itu dari istrinya, sedangkan dirinya saja pun tidak mampu melupakan semua yang telah terjadi di masa lalu.

Jennie bahkan masih ingat dengan jelas apa yang seulgi katakan kepadanya beberapa waktu lalu.

Orang tersebut adalah tuan kim Jin Goo nona kim

Tuan kim jin goo

Tuan kim Jin Goo

Tuan kim Jin Goo

Dia adalah appa anda sendiri, tuan Kim Jin Goo lah pelaku pelecehan yang hampir terjadi dengan nona lisa nona kim!

" argggh hentikan sialan!!'' Jennie meraung kesakitan kalah perkataan seulgi selalu berputar putar didalam pikirannya.

Jennie kemudian memeluk lututnya sembari flashback tentang masa lalunya terhadap lalisa 3 tahun yang lalu.

Flashback... on

Di sore hari yang indah, ada sepasang kekasih tengah berada di dalam mobil.

Salah satu gadis tersebut terlihat sepert anak remaja yang masih duduk di bangku kelas tiga senior high school.

" Ruby lisa takut, bagaimana kalau mereka tidak merestui hubungan kita?" Gadis remaja bermata hazel tersebut meremas telapak tangan gadis yang jauh lebih dewasa darinya.

Sedangkan gadis dewasa yang di panggil ruby oleh gadis remaja tadi hanya tersenyum lembut." Honey percayalah pada kekasihmu ini, aku jamin bahwa hubungan kita  bakal di restui. Percayalah" yakin ruby , lalu gadis cantik bermata kucing itu mengecup punggung tangan kekasihnya.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang