Program hamil

2.1K 227 9
                                    

    Vote sebelum membaca   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Vote sebelum membaca   

《Jenlisa》

.
.
.
.
.
.

Ke esokan hari...

Di ke esokan harinya kini Jenlisa tengah bersiap² untuk datang ke KIM HOSPITAL Untuk bertemu dengan dokter HERA SMITH seorang dokter kandungan.

Hera smith adalah dokter kandungan yang di percaya oleh keluarga kim dari  dulu, maka tidak asing lagi jika jennie  memakai jasa wanita 40 tahun itu untuk melakukan program hamil untuk lalisa.

" honey ayo kita pergi" jennie mengulurkan tangannya kepada sang istri dan dengan senyum manja lalisa pun menyambut uluran tangan itu sambil berucap imut." Ayooo"

Pada akhirnya mereka berdua bergegas turun kebawah sambil bergandengan tangan.

Lagi dan lagi jennie tidak ke kantor hanya untuk menemani kesayangannya untuk memeriksa program hamil yang telah mereka lakukan 3 hari yang lalu.

" Rubyy "

" yes hon,,, why?"

" aku gugup, gimana kalau nanti kita gagal?." Lalisa menunjukkan ekspresi sedih dan khawatir dihadapan jennie dan jennie yang paham pun langsung membawa sang istri ke dalam pelukannya.

" kalau pun gagal tidak masalah sayang , yang penting kita berusahaa dan terus mencoba. Jika satu kali gagal maka kita coba lagi sampai berhasil, jangan gugup atau takut semuanya bakal baik² saja percaya sama aku." Dengan lembut penuh perhatian jennie mengusap pipi istrinya. Jennie ingin istri tercinta tau kalau dia akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kesayangannya.

Melihat jennie yang meyakinkan dirinya akhirnya rasa takut dan khawatir yang memenuhi hati dan pikirannya seketika meluap. Lalisa pada akhirnya bernafas lega dan tak lagi khawatir akan apapun yang terjadi nanti.

Lalisa percaya jika jennienya bakal melakukan apa saja demi dirinya, jadi, untuk apa dia takut jika jennie selalu bersamanya. Huhhh lalisa mulai melepaskan semua beban di hatinya, dan mencoba untuk percaya diri, bahwa program yang mereka lakukan 3 hari yang lalu bakal berhasil semoga saja.

30 menitan Jenlisa pun sampai di Kim hospital di mana Dokter hera bekerja, dengan langkah tegas jennie keluar dari dalam mobil, baru setelah nya lalisa pun ikut menyusul sambil dibantu oleh jennie yang selalu siaga di sampingnya.

Seketika perasaan lalisa tiba² ikut membuncah, ada rasa bahagia, khawatir, dan takut, bercampur aduk di dalamnya. Namun, melihat jennie yang tersenyum ke arahnya seketika perasaan nano² yang tadi menghinggapinya langsung lenyap tak berbekas. Ternyata aura positif yang selalu jennie berikan kepadanya memang selalu berdampak baik bagi jantungnya.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang