Malam sudah tiba, begitu juga dengan pasangan jenlisa, yang sedang bersantai di dalam kamar sambil menonton tv.
Keduanya sudah memakai piyama couple bergambar anak kucing berwarna orange.
Mereka berdua duduk sambil berpelukan ah tidak posisi mereka itu seperti ini, jennie yang tengah bersandar di kepala ranjang sementara lalisa tengah bersandar di dadanya Seperti back hug.
" by suaminya itu jahat deh masa dia yang selingkuh tapi dia juga yang merasa tersakiti" dumel wanita cantik bermata hazel itu kepada istrinya.
Sepertinya wanita bermata hazel itu sangat membenci yang namanya perselingkuhan.
" itu hanya film hon gak perlu marah-marah seperti itu" dengan gemas jennie membalas aduan sang istri, wanita bermata kucing itu hanya tidak ingin istrinya itu terlalu menghayati cerita dalam film tersebut.
Lalisa yang mendengar jawaban dari jennie langsung berdecak sebal" aish aku juga tau itu hanya film! Tapi tetap aja nyebelin!" Ketus lalisa cemberut. Menurutnya, karakter pria pemeran utama di dalam film tersebut sangat menjijikan dan dia tidak menyukai hal itu.
Dia lebih suka dengan karakter pria second lead yang lebih gentle dan lembut ketimbang si male lead yang kerjaannya hanya play victim.
" ya sudah jangan di tonton hon, kita ganti ke chanel yang lain ya. Otte??" Karena tidak ingin berdebat terlalu panjang, akhirnya jennie menawarkan supaya sang istri mengganti chanel tersebut.
Namun wajah sang istri semakin sebal mendengar hal itu, bukannya mau mengganti wanita berponi pemilik mata hazel tersebut malah cemberut.
" tidak mau, aku maunya yang ini saja! " kekeh lalisa. Dan jennie hanya bisa pasrah tak mau memperpanjang lagi.
Mengalah adalah jalan ninjaku itulah yang selalu jennie sugestikan pada dirinya sendiri supaya amarah atau rasa kesalnya menghilang. Ia tidak mau melakukan kesalahan yang mana membuat kesayangannya menjadi murung serta menjauh darinya.
" baiklah, baiklah. Terserah kamu saja hon aku hanya mengikutimu saja" ngalahnya kemudian mempererat pelukannya. Di sisi lalisa, wanita berponi tersebut merasa bersalah karena bertingkah seenaknya kepada jennie.
Dengan kepala menunduk serta mata yang berkaca kaca, lalisa bergumam kecil" by sorry, aku salah." Mendengar hal tersebut, jennie malah terkekeh gemas.
" kenapa minta maaf ? Kamu gak salah, jadi,,,jangan meminta maaf . Arrasso !" Tegas jennie dan di anggukin oleh lalisa.
Setelah perkataan tegas keluar dari dalam mulutnya, jennie kemudian menatap alarm di atas nakas. Tiba tiba jennie teringat dengan janjinya kepada seulgi dan suga, pasti kedua ajudannya tersebut tengah menunggunya. Haish beginilah kalau sudah bersama dengan lalisa, jennie seakan melupakan segalanya. Dasar bucin.
" honey tidur yuk,,, ini sudah jam sembilan malam, gak baik loh tidur terlalu larut nanti wajahnya cepat tua" ujar jennie menakut nakuti lalisa, padahal mah dia hanya ingin istrinya cepat tidur, supaya dirinya lebih leluasan berbincang dengan seulgi dan suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
FanfictionDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...