Kunjungan Yoo JIMIN A.K.A KARINA

1.9K 196 0
                                    

Okay gaiss sebelum kita ke ceritanya maka author sedikit menjelaskan tentang Wang Xiyeng.

Wang Xiyeng adalah istri muda dari tuan Kim Argon, mereka menikah saat Nyonya Wang Xia rong meninggal itupun atas permintaan dari Nyonya Wang kepada suaminya tuan argon.

Lalu apa hubungan Wang Xiyeng dan Wang Xia rong?? Jadi gini, Wang Xia rong adalah keturunan asli satu satunya dari keluarga wang, sedangkan Wang Xiyeng hanyalah adik angkat dari Wang Xia rong.

Sebenarnya nama asli Wang Xiyeng yaitu JESSI YU, namun karena suatu alasan akhirnya keluarga wang mengadopsi Jessi Yu menjadi adik angkat dari Wang xia rong sehingga marga dan namanya berubah menjadi Wang Xiyeng. Sampai sini paham kan?? Kalau gak paham juga ya sudah.... simplenya Wang Xiyeng itu istri kedua dari tuan Kim argon, wanita itu juga tidak memiliki keturunan karena dia mandul. Dan bisa kalian simpulkan sendiri kalau Wang Xiyeng hanyalah nenek tiri dari Duo JJ bukan nenek kandung, nenek kandung dari  Duo JJ hanya satu yaitu Halmoni Wang Xia Rong. Okay moga paham!....

SEKARANG KITA MASUK KECERITANYA......

Seorang gadis cantik pemilik mata tajam tiba di sebuah mansion yang sangat sunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis cantik pemilik mata tajam tiba di sebuah mansion yang sangat sunyi.

Gadis itu mengernyit dahinya bingung saat melihat mansion yang biasanya di jaga ketat kini terlihat sangat sunyi.

Secara perlahan gadis itu turun dari atas motor sportnya, ia berjalan menuju kedalam mansion.

Gadis itu berharap menemukan seseorang di dalam mansion sekaligus bertanya kenapa mansion ini tiba tiba menjadi sepi seperti sekarang.

Namun harapannya hanyalah harapan, sebab tidak ada satu pun orang yang berada di mansion.

Dan lagi foto keluarga mereka pun sudah tidak ada, yang ada hanya foto appanya yang masih terpanjang rapi didinding mansion.

Tapi anehnya foto itu hanya ada appanya seorang, sedangkan yang lain tidak ada? Padahal seingatnya sebelum ia keluar negri foto keluarga mereka masih lengkap.

Apa yang sebenarnya terjadi saat dia pergi??

Kemana Eomma dan halmoninya??

Serta eonnienya pun tidak ada??

Apa jangan jangan jangan sudah terjadi sesuatu tapi dia tidak di beritau? Hemm... sepertinya dia harus mencari kakak perempuannya terlebih dahulu.

Baru setelahnya ia akan menanyakan apa yang telah terjadi saat dia pergi. Hm ide yang bagus batin gadis itu, kemudian gadis itu memutuskan untuk mencari kakaknya keluar.

.........

Saat ini Jennie sudah pulang dari kantor, wanita bermata kucing itu sudah sampai di depan pintu mansion.

Ia tengah menunggu sang istri menyambut kedatangannya seperti biasa, dengan senyum menawan wanita itu menatap jam tangannya.

Di belakangnya juga terdapat kedua ajudan yang selalu setia menemaninya kapan saja dan di mana saja, termasuk menemaninya di depan mansion untuk menunggu istri dari nonanya keluar.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang