Psychopath vs Psychopath ( ringan)

1.6K 204 6
                                    

Vote sebelum membaca  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca  

¤

¤

¤

¤

¤

《Jenlisa》

Pulau misteri...

Di sebuah pulau terpencil yang di sebut pulau Misteri, terdapat sebuah rumah mewah yang di tempati oleh ketua mafia.

Rumah mewah tersebut di huni 300 orang, serta 20 binatang buas.

Di dalam ruangan mewah nan megah seorang pria tengah duduk di kursinya sambil menghisap rokok mahalnya, pria itu tampak sangat kesal karna anak buahnya tak kunjung kembali sedari kemarin.

" Kau sudah memeriksa keadaannya Max!?"

Pria bernama Max tersebut mengangguk kaku saat tuannya kini bertanya dengan nada  penuh intimidasi.

" sudah tuan, namun sampai saat ini mereka tak kunjung kenbali. Bahkan alat pelacak mereka sudah mati tepat di hutan kabut."

Max pun kini menunjukkan temuannya kepada bossnya, pria atasan Max yang melihat titik alat pelacak anak buahnya pun mendengus kesal.

" mereka sudah mati! Lebih baik kau menyuruh Sandra mencari wanita itu sekarang! saya ingin wanita itu sudah ada di sini esok hari!."

Max yang mendapat perintah segera bergegas keluar ruangan.

Singkat waktu...

Max kini kembali mengunjungi ruangan sang atasan dengan raut wajah panik.

" Tuan kita di serang! Seluruh anak buah kita telah di bantai oleh pasukan dari J Kingdom!!"

Seru max menghampiri tuannya yang sedang meminum wine.

" Apa maksudmu Max?!"

" tuan kita di serang, ayo kita kabur melalui jalan rahasia sekarang juga! karna J Kingdom sudah menguasai tempat ini!"

Max  bergegas memapah tubuh tuannya yang setengah mabuk itu menuju jalan rahasia.

( fyi: J Kingdom adalah kumpulan para mafia di bawah naungan Jennie gaisss)

Tapi, sayangnya belum sempat mereka pergi J dkk sudah masuk kedalam ruangan tersebut.

DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang