Vote sebelum membaca
¤
¤
¤
¤
《 Jenlisa》
Dengan perasaan kacau Alisa menarik pisau yang di lempar sandra ke pantat sexynya.Ia menatap pisau itu dengan lugu tanpa merasakan ke khawatiran akibat pisau itu yang telah di lumurin racun.
Berdecak kesal, alisa melempar pisau tersebut ke sembarangan tempat. Kemudian menarik tubuh tak bernyawa milik sandra menuju api unggun yang telah ia siapkan.
" udah mau mati saja masih saja ngerepotin saya ck!"
Keluhan kini keluar dari bibir sexy Alisa, tanpa rasa bersalah sama sekali ia menyeret tubuh Sandra hingga sampai di depan api unggun.
Sepertinya Alisa tak perlu susah payah untuk melemparnya ke api unggun, sebab sekali tendangan saja tubuh gadis malang itu langsung masuk kedalam api.
" Damailah bersama BAPAKMU disana!...amin"
Setelah berucap itu, Alisa kini berjalan menjauh dari api unggun, tapi seperkian detik kemudian ia melihat Sesosok manusia mirip jennie tengah berdiri tidak jauh dari hadapannya.
" Annyeong Jennie!"
Cengir alisa berjalan menuju kearah jennie.
" sudah puasa bermain²nya nona Alisa?!" Tanya Jennie dengan sarkas.
Tentu saja Alisa yang tau ketidak sukaan jennie kepadanya semakin tersenyum menyebalkan.
" hahaha tentu saja, kau harus tau Jennie aku sudah membunuh mereka dengan sadis."
Wajah Alisa terlihat puas saat memamerkan ke berhasilannya kepada jennie, dan jennie hanya memandangnya dingin tanpa ekspresi.
" kembali ketempatmu kalau begitu!"
Tak mau di perintah, alisa malah berbalik ingin pergi menjauh dari jennie.
" aku gak mau wleeee"
Lihatlah wanita satu ini suka sekali memancing darah tinggi jennie.
Jennie mulai pusing akan sikap menyebalkan Alisa yang saat ini mengejeknya. Memijit pelipisnya sebentar jennie mengeluarkan obat bius dari sakunya, lalu menunjukkannya kepada Alisa.
" Lihat ini, kau bakal saya kurung di ruang gelap itu jika tak mau menurut alisa.!"
Wajah alisa mulai berubah kesal, wanita hamil itu tentu tau obat apa yang jennie tunjukkan kepadanya.
" baiklah, tapi peluk aku dulu ya. aaaaa jennie tangkap!"
Alisa berteriak sambil melopat kepada jennie.
Dukk
Wanita itu tersungkur ke tanah dengan posisi bersujud di hadapan jennie.
Jennie tak menangkap tubuhnya melainkan membiarkannya jatuh ketanah.
" Yakk jennie!! kenapa kau tak menangkapku tai!"
Makinya menatap jennie sambil melotot marah. Namun, jennie hanya diam tak bergeming.
" yakk jawab aku bedebah!!"
Sekarang alisa berubah menjadi reog akibat jennie yang hanya diam, Wanita itu segera berdiri kemudian berkacak pinggang.
" SAYA TAK MAU MENANGKAP WANITA LAIN"
Jennie menekan suaranya sambil menatap Alisa dengan ekspresi dingin.
" WTF! Kau bilang aku wanita lain? Aku itu ada didalam tubuh istrimu Yak kim jennie! Lagian aku dan lalisa itu sama bodoh!"
" ck kalian berbeda, dan kau tetap wanita lain bagi saya! Jika saya memelukmu, maka secara tidak langsung saya telah berkhianat kepada lisaku dan saya tidak suka itu!"
Dengan wajah enteng Jennie mengungkapkan alasannya tak ingin bersentuhan dengan Alisa.
Seketika wajah Alisa di buat cengo dan tak bisa berkata² lagi. Alisa kena mental gaisss😂.
" Dasar kauuuu Jennie anjing! Bucin lalisa sama seperti babiii!"
Alisa malah bernyanyi sambil mengejek Jennie sebab dia telah kena mental akibat jawaban jennie yang di luar nalarrrrnya awokawokkkk.
Jennie tak menggubris kelakuann absurd Alisa, ia malah menembak bius tersebut kekening alisa.
Tak
Bius itu kini menempel tepat di jidat Alisa yang langsung kicep dengan mulut menganga.
" anjing! saya di tembak dedemit!"
Bruggg
Tubuh Alisa jatuh ke tanah. Tapi, sebelum itu ia berucap lirih di sertai cengiran lemah.
" Jennie istrimu kena rancul di pantatnya wleee.."
Tuk
Alisa langsung pingsan, sedangkan jennie langsung menyuntikkan sesuatu ke tubuh lalisa, kemudian membawanya ke helikopter.
End....
Terimakasih telah membacanya sampai tamat byeeee😍🤗🤗🤗😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NIKAHI SANG NONA TAIPAN( END)✅️
FanfictionDi nikahi oleh taipan kaya raya adalah keinginan semua wanita. Tapi, apa jadi jika yang menikahi kita adalah seorang wanita Taipan kaya raya?. Itulah yang terjadi dengan gadis bernama Lalisa manoban. Dia di nikahi oleh wanita blasteran korea-chinese...