alone

6 1 0
                                    


Happy Reading~~

Brakkk

Veronica tergeletak pada lantai yang dingin itu.

Jika kalian mengerti kisah Veronica, dia adalah anak yang mandiri. Sudah hampir 9 tahun ia tak bertemu anggota keluarganya, jika bertemu pun pasti satu jam saja tidak ada.

Dia berasa bukan anak kandung dari orang tuanya. Kedua orang tuanya seperti hanya mempedulikan dan lebih menyayangi kakak nya. Ouh ya Veronica adalah anak ketiga. Mungkin saja kehadiran nya didunia tidak diharapkan oleh orang tuanya sendiri.

Tetapi Veronica tetap bertahan walau hanya hidup sendiri. Ya! Dia menabung sejak SD dan waktu SMP ia mempergunakan uang hasil ia menabung untuk membeli rumah.

Veronica sangat sederhana, penyayang serta gadis yang peduli terhadap sekitarnya.

Baru saja kemarin ia percaya akan cinta.. Tetapi takdir berkata lain. Gadis itu merasa ia tidak boleh mencintai dan merasa dicintai oleh orang yang dia sayang.

Ayah, bunda nya.. Orang yang dia Sayangi, nyatanya meninggalkannya. Bahkan leanndra yang ia anggap sebagai saudaranya pun kini membencinya.

Veronica ingin kehidupan nya seperti anak pada umumnya. Dengan keluarga yang lengkap, tanpa masalah apapun itu.

Tapi Tuhan berencana lain.
Gadis itu hanya berpikir bahwa ' walaupun kita sudah berencana, tetapi rencana Tuhan lah yang terbaik'.

Ia sedang menunggu rencana Tuhan yang akan diberikan kepadanya.

Apakah Tuhan akan memberinya kebahagiaan? Atau malah dia akan mendapat cobaan lagi?

Veronica hanya pasrah dengan takdirnya. Ia tak mempunyai semangat hidup lagi.
Orang yang dia sayangi pergi meninggalkannya, datang hanya jika perlu dan pergi begitu saja.

Di umurnya yang masih terbilang muda ini, dia sudah mencicipi asam dan garam kehidupan.

Bahkan gadis itu hampir berniat untuk mengakhiri hidupnya.

------------------

Tbc

.........

Maap y dikit dan gk jelas 🐱🐱

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang