Kenyamanan (?)

15 1 0
                                    

Happy Reading~~

Semenjak Prince dan Veronica pergi ke pantai, hubungan keduanya semakin dekat. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama, seperti bermain basket ,eksperimen di dapur, makan bersama,datang ke pusat perbelanjaan,pergi ke taman hiburan.Kadang jika tidak bertemu mereka video call hampir satu hari.

Prince terlihat sedang memandangi ponsel yang dipegangnya.

Ia sedang menghubungi Veronica, tetapi bukan untuk mengajaknya pergi --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia sedang menghubungi Veronica, tetapi bukan untuk mengajaknya pergi --

Me
Ca..

Veronica
Why?

Me
Punya nomer WhatsApp leanndra? Minta boleh?

Veronica
Ya ..
*send no leanndra*

Me
Thanks

Prince sedari tadi sibuk dengan ponselnya. Entah apa yang dilakukan pemuda itu.

Me
Hai, save prince

Setelah menghubungi nomer itu, prince berjalan kearah dapur berniat untuk membuat makanan.

---- leanndra POV

Gadis itu sedang merebahkan  dirinya di ranjang miliknya dan bermain ponsel. Ia memutar lagu untuk menemaninya bersantai.

Drtt

Gadis itu mengalihkan atensinya pada ponsel yang dipegang nya.

'Notifikasi? Siapa??'

Gadis itu membuka ponselnya untuk melihat siapa yang menghubungi nya.

Unknow
Hai.. Save Prince

'Ternyata prince'

Me
Okey, darimana kau mendapat nomerku?

Tak kunjung mendapat jawaban prince gadis itu melanjutkan lagunya. Sembari menunggu jawaban.

----Prince POV

'Apa sudah dibalas? ' prince sudah selesai makan dan sekarang dia mengecek ponselnya.

Leanndra
Okey, darimana kau mendapat nomerku?

Me
Aku mendapatkan nya dari Veronica
Btw besok kosong?

Leanndra
Oh seperti itu ya
Aku besok kosong..

Me
Mau jalan?

Leanndra
Jam berapa?

Me
Pulang sekolah akan ku jemput
Share lock ya

Leanndra
Baiklah
📍share lock

Me
See you

Prince melompat kegirangan di ranjang nya.

'Akhirnya aku bisa bersama nya' senang nya

'Aku harus menyiapkan diriku' ucap nya pada dirinya sendiri

Dilain tempat --

Veronica merasa sedang diambang kebingungan saat ini.

Baru saja tadi dia melanjutkan buku yang sempat ia beli waktu itu 'what is love? '.

Ada kalimat yang membuatnya terpikirkan 'cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya. Dengan selalu bersama akan tercipta kenyamanan diantara  kedua nya. Itulah salah satu contohnya, nyaman.

'Apa ini tandanya? ' tanya Veronica

Beberapa hari ini gadis itu menemukan  kenyamanan pada seseorang.

'Prince apa kau yang berhasil mengambil hatiku? ' tanya nya lagi tak percaya.

'Aku hanya mengaggap mu teman pada awalnya. Tetapi seiring berjalannya waktu aku merasa nyaman denganmu. Aku rasa aku mencintaimu prince.Tapi apa kau juga mencintaiku? Aku tidak ingin jika kau tidak mencintai ku prince. Cinta ku tidak akan sempurna, dan aku juga tidak akan memaksa. ' ucapnya entah kepada siapa.

Veronica gadis yang dulunya tidak percaya akan cinta, sekarang merasakannya. Dia ingin masa remajanya seperti orang lain, berpacaran. Tapi apakah mungkin? Veronica sadar bahwa prince hanya menganggapnya teman. Veronica mungkin hanya mencintai dan tidak mungkin dicintai oleh prince.

'Apakah aku mencintai orang yang tepat?

Drtt

'Siapa? ' ucapnya menyalakan ponsel nya.

Prince
Ca aku mau tanya

Me
Ya?

Prince
Leanndra suka tempat apa? Makanan apa? Suasana apa?

Me
Tanya kepada orang nya saja??

Prince
Ca pleasee

Veronica memberi tau semuannya kepada prince.

'Kenapa dia menanyakan itu? '
'Ca jangan penasaran itu urusan orangg '

Veronica berjalan ke kamar mandi, membersihkan diri. Ia berjalan menuju ranjang miliknya lalu membanting tubuhnya keranjang.

'Sweet dreams Veronica' ucapnya pada dirinya sendiri.

______________________

Sorry for typo and thankyou

Sorry for typo and thankyou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leanndra

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang