"Haha iya kan veronica itu perebut pacar orang "Veronica mendengar karin menjelek jelekan nya kepada adik kelas mereka.
Veronica muak dengan sikap karin, dia itu kenapa? Mungkin ini pembalasan dendam nya"Kenapa ca? " tanya elynna yang mungkin mengetahui bahwa veronica sedang melamun.
"Ah tidak apa"
"Hi semuanya" sapa jacklyn yang baru saja datang.
"Hai juga lynn" sapa keduanya..
Mereka bertiga berjalan menuju kelas sambil sesekali bercanda .
Sesampainya dikelas mereka berpisah ke bangku masing masing. Veronica memilih untuk duduk sendiri saja. Sedangkan kedua temanya?
Elynna sudah bersama radeva, dan jacklyn bercanda dengan pacarnya, alvin.
Veronica masih memikirkan cara agar karin tidak berurusan lagi dengan nya. Sebenci apa karin kepada veronica?
Sangat benci mungkin
___
"Upss sorry" ucap karin yang membuat veronica tersandung, untung belum jatuh.
Veronica memilih diam dan melanjutkan jalannya.
"Ck belagu sekali" ucap karin yang masih bisa didengar veronica.
Sebenarnya apa salahku? Jika aku diam saja dia akan seenaknya tapi jika aku bertindak dia akan terus membalas - Veronica
"Lynnaa kau tau kan jika karin benci denganku? " tanya Veronica kepada elynna dikantin.
"Biarkan saja dia memang seperti itu "
"Bukan itu, apa kau ingin membantu ku? "
"Membantu apa? "
Veronica menyuruh elynna membuka ponselnya untuk membaca pesan darinya.
"Baiklah " ucap elynna
"Bagaimana? "
"Bagus juga, besok kan? "
"Iya jangan lupa beri tahu radeva"
"Pasti "
Keduanya melanjutkan acara makannya yang sempat tertunda.
Bel masuk istirahat sudah berbunyi. Masih 4 jam lagi jam pulang sekolah. Bosan sekali jika harus terus menerus belajar itu yang dipikirkan Veronica saat ini.
4 jam kemudian ~
Akhirnya pulang, Veronica mengemasi barang barang nya cepat cepat keluar. Takut dia jika tertinggal oleh bus.
Ia berjalan menuju halte bus menunggu bus yang sebentar lagi lewat.
Kira kira besok berjalan lancar atau tidak? - Veronica
Entahlah
Gadis itu masuk ke dalam bus yang akan mengantarkan nya pulang.
****
Jadi rencana elynna dan Veronica adalah.
Veronica
Besok sudah mulai ujian. Dan kau tau jika selama ujian karin selalu menyontek. Mari kita bongkar semua kebusukan gadis itu. Aku sudah lelah jika terus menerus mengalah.Me
Bagaimana rencana mu?Veronica
Jadi --Me
Baiklah bagus aku setuju
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WRONG [End]
Historia Corta******* 'Apa aku mencintai orang yang tepat? " Sebenarnya, cinta bisa tumbuh tanpa kita ketahui. Jika selalu bertemu dan selalu bersama, tanpa kita sadari, kita sudah jatuh dalam cinta. Lebih baik mengungkapkan nya daripada menyesal di kemudian har...