go home :p

7 1 5
                                    


Setelah beberapa kegiatan mereka lakukan, sekarang saatnya untuk kembali. Ibu viola juga sudah mengumumkan bahwa tempat duduk di bus serta pasangan nya tidak berubah, atau bisa dibilang sama saat mereka berangkat.

Namun bedanya, kini susana di bus ramai. Mereka karoke bersama, dan bercanda.

"Luka mu sudah sembuh? " tanya prince kepada Veronica disaat yang lain sibuk.

"Sudah sedikit membaik"

"Baguslah, jika ingin tidur tidurlah. " 

"Iya, iya. "

Keduanya kembali diam, tetapi itu hanya mereka tidak dengan yang lain.

"Prince? Kenapa sikap mu berubah lagi? " tanya nya penasaran

"Hehe maaf caa, aku hanya terbawa emosi kemarin "

"Oke tidak apa aku hanya bertanya"

Semakin dipikir pikir, seperti nya prince sudah jauh lebih baik. Mulai dari sikap nya yang seperti semula.

"Kenapa kau tidak mengejar elynna lagi hm? " tanya Veronica

"Aku tidak pantas untuknya, karena jodoh nya bukan aku. Itu yang dia katakan"

Flashback

Saat sedang menunggu bus, prince berniat untuk mengajak elynna mengobrol melalui room chat.

Me
Kau duduk dengan siapa?

Elyn
Radeva

Me
Oh Oke
Kalau aku mengatakan aku menyukaimu?

Elyn
Iya
Aku tidak pantas untukmu, dan aku tidak memiliki perasaan kepadamu. Jadi tolong, peka lah terhadap sekitarmu jangan menyepelekan perasaan orang lain kepadamu prince.

Flashback off

"Oh seperti itu ya? " paham Veronica

,"iya, sepertinya dia lebih nyaman bersama alvin"

______________

"Terimakasih anak anak, " ucap bu viola setelah mereka sampai sekolah

"Terimakasih kembali bu"

"Sekarang yang ingin pulang silahkan yang tidak juga tidak apa, lebih baik segera pulang dan beristirahat"

"Baik bu"

Beberapa murid memilih untuk pulang, badan nya terasa lemah dan lelah.

Begitu juga dengan Veronica, ia juga ingin langsung pulang. Badannya masih sakit akibat kejadian kemarin.

"aku langsung pulang ya" Pamitnya kepada tiga temannya.

Veronica berjalan menuju halte bus, ya masih ingat kan bahwa dirinya tidak memiliki transportasi? Sebenarnya dia sedang menabung untuk itu.

Setelah menunggu cukup 15 menit bus yang mengantar nya pulang datang.

Hanya memakan waktu 30 menit bagi dirinya sampai rumah. Tubuhnya ini butuh diistirahatkan, jadi ia merebahkan tubuh nya di ranjang. Veronica sedang malas untuk membersihkan diri, ia ingin tidur terlebih dahulu.

Hari mulai petang, Veronica terbangun karena merasakan tubuh nya yang pegal sekarang. Mungkin ia terlalu lama tidur.

Veronica menuruni tangga rumahnya, dan melihat sosok disana.

"Sudah bangun? Mandi dulu sana" ucap pemuda itu, yang tidak lain orang yang membantu nya saat di jurang..

"Hmn nanti" Jawabnya yang kemudian menhampiri prince yang berada di sofa panjang ruang tamu.

"Apa kau masih lelah? " Tanya nya

"Huum"

"Kau kenapa kesini? " tanya Veronica

"Hanya ingin mengajak mu keluar, mandi sana"

Setelah mendengar kata keluar, Veronica segera berdiri dan berjalan ke menaiki tangga lagi. Ia langsung menuju kamar mandi, hanya butuh waktu 5 menit saja.

"Ayo" Ucapnya yang sudah siap

Prince yang sedang melihat ke ponsel nya ikut mengalihkan pandangannya.

"Oke"

Veronica tidak tau ingin kemana, ia hanya ikut prince.

"Makan dulu" ucap prince saat mereka berhenti di sebuah restauran.

Untuk masalah nya beberapa hari yang lalu dengan keluarganya, ia sudah selsaikan. Ia menyuruh bawahan nya mencari orang yang korupsi di kantor orang tuanya. Dan cara itu berhasil.

Mereka makan dengan nikmat, begitu juga dengan prince. Ia rela tidak memakan masakan ibunya untuk makan dengan Veronica. Setau ibunya ia akan makan dengan elynna.

"Ayo lanjut" ucap prince saat keduanya sudah selsai.

"Ayo"

Kini mereka berada di bioskop. Sudah lama tidak menonton film dan ya akhirnya mereka menonton bersama. Film apa? Kali ini film adventure.

Mereka sangat menikmati film yang ditonton dan ditemani popcorn.

Dengan posisi senyaman nyamannya dengan Veronica bersandar di bahu lebar milik prince.

Sungguh mungkin sekarang mereka di kira berpacaran.

______________

Hallo!!!

Hehe, jadi apa Veronica sama prince otw official?

Tunggu kelanjutan nya bye!!
Thanks yang udah baca karya abal abal ini haha

Jeysen huwuw 👉🏻👈🏻🥺🥺

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang