Udah dibaca ajaSemenjak kejadian prince membentak veronica, gadis itu semakin menghindar dari prince. Bahkan ia juga tak ingin memberi pemuda itu kesempatan karena seiring berjalannya waktu ia semakin mengetahui bahwa prince adalah pemuda yang egois serta mementingkan diri sendiri daripada orang lain disekitarnya. Soal hubungan nya dengan leanndra,, pemuda itu tidak jadi untuk mengakhiri hubungannya bahkan keduannya minggu depan akan bertunangan.
Veronica menjadi lebih yakin bahwa prince sama sekali tidak serius dengan ucapanya. Veronica lebih memilih untuk love self karena belum tentu orang akan mencintai nya sama dengan ia mencintai dirinya sendiri.
Sekarang gadis itu berpikir bahwa lebih baik jangan memikirkan cinta karena hanya tentang cinta kau bisa terhipnotis. Entahlah gadis itu hanya takut saja takut untuk jatuh sedalam dalamnya pada seseorang. Sungguh veronica bahkan sekarang sedang bingung dan mempertanyakan apakah prince hanya menipunya?. Jika ada nominasi pria yang pandai menipu wanita maka prince akan masuk nominasi tersebut.
Dilain halnya. Prince secara pribadi tidak berniat ataupun berencana menipu veronica. Karena niat awalnya hanya lah untuk mengawali atau menjalin hubungan dengan gadis itu. Tapi nyatanya berbeda. Usaha keluarga prince sedang jatuh dan keluarga leanndra membantu krisis usaha keluarga prince. Kedua orang tua leanndra menjodohkan nya dengan prince,, keluarga prince tidak menolak karena itu sangat membantu peningkatan di usaha keluarganya. Sama halnya dengan prince pemuda itu tidak bisa menolak karena tak enak hati bagaimanapun keluarga leanndra telah membantu nya. Maka keduanya menerima untuk bertunangan pada minggu depan. Tak banyak yang diundang hanya teman dekat prince dan leanndra, serta rekan kerja kedua keluarga,, termasuk veronica.
Huh,,
Veronica kini tengah dilanda kebingungan. Entah dia harus memberi jawaban apa kepada sahabatnya.
Elynna
Kuy.. MainJacklyn
ayo kemana?Leanndra keluar dari grup ini
Me
Aku tidak ikut duluElynna
Kenapa?Me
Hanya lelahJacklyn
Bagaimana jika main kerumahmu saja ca?Me
Kapan kapan ya..Elynna
Kau tidak kenapa kenapa kan caMe
Aku baik baik saja..Jacklyn
Baiklah kita akan menunda nya
Kapan kapan kepantai sajaMe
Ide yang bagusVeronica sedang ingin menghabiskan waktunya sendiri. Ia ingin lebih mengerti dan memahami dirinya sendiri.
'Veronica.. Sudahilah galau mu ini. Ayo mulai semuanya dari awal,, yang lalu biarlah berlalu nikmatilah yang ada di depan. Jangan memikirkan masa lalu. Ayo veronica mari membuat lembaran baru!. '
Ucap nya kepada dirinya sendiri.Beberapa hari ini gadis itu sangat menyukai musik dan lagu. Kadang hanya untuk merilekskan pikiran nya yang sedang kalut. Seperti sekarang ini, ia mendengarkan lagu milik idol nct dream // to my first.Lagu ini sangat cocok untuk keadaan veronica sekarang ini.
Lirik
Aku harap kamu sampai akhir
Bahkan saat aku bertemu kamu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WRONG [End]
Short Story******* 'Apa aku mencintai orang yang tepat? " Sebenarnya, cinta bisa tumbuh tanpa kita ketahui. Jika selalu bertemu dan selalu bersama, tanpa kita sadari, kita sudah jatuh dalam cinta. Lebih baik mengungkapkan nya daripada menyesal di kemudian har...