POV

2 0 0
                                    

Veronica POV

Malam itu, jalanan sangat ramai oleh kendaraan. Hujan tidak berhenti mengguyur jalanan itu.
Entah ini pertanda baik atau buruk ia juga tidak tau.

Malam ini tepatnya di taman Favorit nya, ia akan bertemu dengan orang yang sudah membuat janji padanya.

Ia mencoba mencari keberadaan sosok yang akan bertemu dengannya. Tapi nihil, banyak pengunjung di taman itu sehingga ia sulit menemukan nya.

Ia melihat ke sudut sudut taman dan melihat seseorang tersenyum dan melambaikan tangan nya. Ia yakin itu adalah orang yang akan ia temui, yaitu prince.

Saat hendak menghampiri prince, dirinya melihat seorang anak kecil yang bermain hujan. Dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang melaju cepat.

"AWAS " teriaknya

BRAKKKK

Tubuhnya terpental jauh, pandangan nya menjadi buram. Kepalanya pening, dan dadanya terasa sesak.

Dia senang bisa menyelamatkan anak kecil itu.

Matanya perlahan tertutup dan menyisakan darah di sekujur tubuhnya.

Prince POV

Ia sudah menunggu gadis yang akan ia temui malam ini. Dirinya membawa sebuah bunga dan coklat. Tapi sayangnya cuaca malam ini tidak mendukung, hujan turun mengguyur jalan itu.

Ia menjadi khawatir tentang gadis itu. Ia berharap gadisnya datang dengan selamat.

15 menit kemudian, ada sebuah motor scoopy yang tidak asing baginya. Ia melihat seorang gadis yang sedang seperti mencari keberadaan seseorang.

Dari postur tubuhnya, ia tau itulah gadis yang akan bertemu dengannya. Ia mengulas senyum dan melambaikan tangannya.

Tetapi gadis itu memperhatikan seorang anak kecil yang sedang bermain hujan.

Ia tidak mengetahui ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat dari arah yang berlawanan sebab guyuran hujan malam itu

BRAKK

Deg

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang