"Aku tidak pernah siap akan kehilangan seseorang dari hidupku, apalagi perihal kehilanganmu."
~ Gabriel.
Happy reading 📖✨
Semoga suka 🤍Setelah beberapa hari, Aurora dan Gabriel memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk memastikan kehamilan Aurora. Mereka ingin memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik dan memperoleh informasi yang lebih akurat.
Mereka membuat janji dengan dokter kandungan dan pergi bersama ke rumah sakit. Di ruang tunggu, mereka saling berpegangan tangan dengan perasaan campur aduk. Ada kegembiraan dan kecemasan yang terasa dalam hati mereka.
Ketika giliran mereka dipanggil, Gabriel dan Aurora masuk ke ruangan dokter kandungan. Dokter dengan penuh perhatian menjelaskan prosedur yang akan dilakukan dan memberikan penjelasan mengenai tanda-tanda kehamilan.
Setelah dilakukan pemeriksaan yang teliti, dokter memberikan kabar yang sangat membahagiakan.
Dokter: Selamat, Aurora dan Gabriel! Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Aurora benar-benar hamil. Kehamilan ini berada dalam kondisi yang baik dan normal. Dan usia kandungan 2 Minggu. Sekali lagi selamat atas kehamilannya.
Photo by pinterest
Gabriel dan Aurora merasa lega dan bahagia mendengar kabar tersebut. Mereka saling memandang dengan senyum bahagia di wajah mereka.
G: Terima kasih, dokter. Kami sangat bersyukur atas kabar ini.
A: Ya, kami merasa sangat bahagia. Kami siap menjalani perjalanan kehidupan yang baru sebagai orangtua.
Dokter memberikan beberapa saran dan petunjuk perawatan kehamilan kepada mereka. Dia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka miliki dengan penuh kebijaksanaan.
Setelah keluar dari ruangan dokter, Gabriel dan Aurora merasa semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Mereka berjalan keluar dari rumah sakit dengan semangat baru dan rasa syukur yang mendalam.
Mereka tahu bahwa ada banyak hal menarik dan tantangan yang menanti di perjalanan kehamilan ini, tetapi dengan cinta dan dukungan satu sama lain, mereka yakin bahwa mereka dapat menghadapinya dengan baik. Mereka siap untuk mengalami semua keajaiban dan kebahagiaan yang akan datang bersama anak mereka.
Setelah pemeriksaan lebih lanjut ke dokter dan mendapatkan konfirmasi bahwa Aurora benar-benar hamil, Gabriel dan Aurora merasa semakin bersemangat untuk membagikan kabar gembira ini kepada keluarga dan teman-teman dekat mereka. Mereka ingin membuat momen ini menjadi sesuatu yang istimewa dan tak terlupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Terhalang Oleh Pagar Tuhan [END]
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA !! "Antara adzan yang berkumandang dan lonceng yang berdentang, antara kiblat yang tentukan arah aku pulang dan salib yang membuatmu tenang, antara hitungan tasbih dan kalungan rosario, aku percaya bahwa sujud dan gengga...