BAB 28 : KAMAR TIDUR

61 38 8
                                    

"Aku tidak pernah janji untuk sebuah perasaan, tapi aku berusaha berjanji untuk kesetiaan."

Happy Reading 📖
Semoga suka 🤍💐

Setelah satu minggu di rumah sakit, Aurora dan bayinya akhirnya pulang ke rumah bersama Gabriel dan orang tua mereka. Mereka tiba di rumah dengan mobil pribadi Gabriel, diikuti oleh mobil pribadi orang tua Aurora yang dikendarai oleh sopir pribadi keluarga.

Pagi itu, Aurora dan Gabriel memulai perjalanan pulang ke rumah mereka, diikuti oleh orang tua Aurora dari belakang. Setelah 15 menit perjalanan, mereka tiba di rumah bersama orang tua Aurora. Ibunya Aurora membantu Aurora menggendong bayi mereka, sementara Gabriel membantu Aurora berjalan menuju ke dalam rumah. Setelah masuk ke dalam rumah, Aurora dan Gabriel duduk di ruang TV, diikuti oleh kedua orang tua Aurora yang membawa bayi mereka. Ibunya Aurora kemudian memberikan bayi itu kembali ke pangkuan Aurora.

 Ibunya Aurora kemudian memberikan bayi itu kembali ke pangkuan Aurora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Photo by pinterest


Aurora meminta bantuan Gabriel untuk mengambil barang-barang pribadinya yang masih berada di dalam mobil. Dia juga meminta Gabriel untuk mengambil koper di dalam mobil yang berisi pakaian kotor Aurora dan pakaian bayi yang diberikan oleh rumah sakit. Gabriel setuju dan pergi ke luar untuk mengambil barang-barang tersebut.

Aurora: Sayang, baju-baju kotor yang aku pakai saat melahirkan Bella masih ada di dalam mobil. Bisakah kamu tolong mengambil kopernya beserta baju-baju Bella yang diberikan oleh rumah sakit?

Gabriel: Tentu, sayang. Kamu ingin di ruang tv bersama papa dan ibu atau langsung pergi ke kamar untuk istirahat? Jangan khawatir tentang baju-baju kotor, biar aku yang mencucinya.

Aurora: Aku ingin di sini dulu bersama papa dan ibu. Apakah kamu yakin mau mencuci baju-bajuku? Tidakkah lebih baik mengirimnya ke laundry saja?

Gabriel: Tidak apa-apa, sayang. Lagipula, laundry itu mahal. Harganya cukup tinggi, misalnya satu kilo baju hanya untuk 10 baju saja dan itu lumayan mahal. Aku berpikir lebih hemat jika aku mencucinya sendiri. Jangan khawatir, sayang. Semuanya aman dan baik-baik saja. Baiklah, jika kamu ingin di sini, aku akan keluar sebentar untuk mengambil koper di dalam mobil.

Aurora : Terima kasih, sayang

Setelah Gabriel keluar, Aurora memutuskan untuk tetap berada di ruang TV bersama orang tua dan bayinya. Mereka berbincang dan menikmati momen kebersamaan setelah pulang dari rumah sakit. Sementara itu, Gabriel membuka bagasi mobil dan membawa koper miliknya ke dalam rumah.

Dia kemudian pergi ke belakang rumah untuk mencuci pakaian Aurora. Gabriel memisahkan pakaian berwarna dan pakaian putih untuk dicuci. Selama mencuci, dia juga menyiapkan makanan dan minuman untuk Aurora dan kedua orang tua yang berada di ruang TV.

Cinta Yang Terhalang Oleh Pagar Tuhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang