HAII AKU UP LAGI NHI
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN AKU YAH @ReviMariska541 JANGAN LUPA FOLLOW OKEYY
🌼Selamat membaca🌼
🌼🌼🌼🌼🌼Semua pasukan Atlantis maupun Saturnus kini tengah mencari keberadaan gadis yang sangat berarti bagi kedua ketua geng tersebut, siapa lagi kalau bukan Ezra dan elios keduanya menggerakkan semua pasukan mereka untuk mencari bintang.
Soal cakra papi dari bintang, belum mengetahui akan hilangnya putri tunggalnya itu. Namun beberapa menit lagi pasti dia akan tahu.
Elios memberhentikan motornya tepat di pinggir hutan, ia juga bingung kenapa bisa sampai disini.
"Kamu dimana ara?" Khawatir elios.
Brummm Brumm
Elios melirik ke samping dimana adanya Ezra yang baru saja sampai. " Lo ngapain disini?" Tanya elios membuat Ezra membuka hlem miliknya.
"Seharusnya gue yang tanya, Lo ngapain disini?" Bukannya menjawab Ezra malah berbalik bertanya.
"Bukan urusan Lo!" Jawab elios ketus
"Yah sama"
Drttt drttt
Kedua ponsel lelaki itu bergetar bersamaan, membuat keduanya saling menatap satu sama lain, dan langsung membuka ponselnya.
08762*******
Send photos
Ezra dan elios menatap satu sama lain setelah mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak di kenal dimana foto tersebut adalah gadis yang tengah mereka cari. Elios mengepal tangannya kuat ketika melihat pelipis gadis itu berdarah.°°°°°
Bintang memejamkan matanya menahan perih di sekujur tubuhnya. Sungguh laki-laki di hadapannya ini benar-benar menyiksanya.
"Sorry yah, udah nyiksa Lo" kata lelaki itu sembari tersenyum ke arah bintang. " Tapi ini belum berakhir, sebelum Atlantis dan Saturnus tunduk sama gue" sambungnya.
Mendengar putrinya di culik, cakra menggerakkan semua pengawalnya mencari bintang. Ia sudah berjanji akan membunuh orang yang sudah menculik putrinya itu.
Ezra dan elios memberhentikan motornya di dalam hutan, keduanya berhasil melacak nomor tersebut, dan lokasi pemilik nomor tersebut ada di dalam hutan. Semua pasukan kini tengah menuju kesini atas perintah elios dan juga Ezra.
"Tunggu" tahan elios membuat Ezra memberhentikan langkahnya.
"Apaan si!" Sentak Ezra
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG YANG GELAP (𝑬𝒏𝒅)
Ficção AdolescenteWARNING ⚠ MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN Nama gue bintang. Lebih tepatnya bintang azhara geovania. Gue anak tunggal dari pasangan suami istri yaitu cakra dan bulan. Keluarga gue terbilang sempurna namun sesempurna apapun hidup pasti akan hancur di su...