⚠️WARNING
100℅ adegan di bab ini adalah flashback. Ada beberapa adegan sadis juga adegan dewasa. Yang belum cukup umur, dimohon sekiranya bersikap bijak dalam membaca.
Kalian bebas membayangkan siapa yang cocok memainkan peran ceritaku di imajinasi kalian. Jika di sini aku memakai Woo Do Hwan, dan menurut kalian Kim Woo Bin lebih masuk, silahkan. Aku tidak memaksa kalian untuk mengikuti face claim yang sudah aku tentukan.
Selamat membaca^^
21. Kilas Balik
Ada yang berbeda dari kediaman Gwang-il pagi hari ini. Sejak dini hari lelaki itu sudah sibuk di dapurnya, menyiapkan bahan-bahan seraya memasaknya.
Menu pagi ini adalah menu favorit kedua kakak laki-laki Gwang-il, Lee Hyun-min dan Lee Sun-woo.
Gwang-il memasak kimchi jigae dan bulgogi. Bermodalkan resep dari koki rumahnya, lelaki itu meminta untuk mempercayakan sarapan hari ini padanya.
Sudut bibir Gwang-il terangkat. Lelaki itu tampak bangga sekali karena masakannya sudah jadi. Hidungnya menghembus aroma semerbak yang menyeruak keluar dari Kimchi jigae juga bulgoginya.
Dengan hati-hati Gwang-il menata piring di atas meja besar di ruang makan. Sebuah meja yang besarnya setara dengan meja rapat dewan direksi.
"Assa~ tinggal minumnya!" kata Gwang-il, menjentikkan jarinya.
Lelaki itu beralih mengeluarkan dua gelas, dan botol minum penahan suhu dari lemari piring. Kemudian lelaki itu juga mengambil satu kontainer kecil dari dalam kulkas. Kontainer yang sudah berisi buah harian siap jus.
Iya. Setiap hari bagian gizi rumahnya sudah membagi porsi buah dan sayur untuk di jus. Biasanya bagian gizi sudah memotongnya menjadi beberapa bagian, dengan berbagai jenis buah dan beberapa sayuran. Jadi, anggota rumah tidak perlu repot untuk mempersiapkan lagi, hanya diblender, dan jus penuh gizi sudah siap.
Suara mesin jus memenuhi dapur bersih Gwang-il. Setelahnya lelaki itu menuang hati-hati jus tadi ke dalam gelas dan botol yang sudah ia siapkan.
Gwang-il membersihkan tetesan jus di pinggir gelas. Kemudian, lelaki itu meletakkan di atas nampan dan bersiap menyajikannya di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Fanfiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA - UPDATE 3 BAB SETIAP HARI SELASA ] Siapa yang menyangka, jika skandal yang diterima oleh Lee Jong-suk hanyalah permulaan untuk mimpi buruknya yang panjang. Tidak ada yang menyangka jika ternyata Lee Jong-suk berhadapan lang...