9. Bantu Aku Menemukan Bulanku

285 35 14
                                    

"Pasien kami yang bernama Lee Jong Suk telah sadarkan diri semalam pada pukul tujuh waktu Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pasien kami yang bernama Lee Jong Suk telah sadarkan diri semalam pada pukul tujuh waktu Korea Selatan. Kami sudah mengidentifikasi adanya obat bius di dalam tubuh Jongsuk-ssi. Obat itu bernama Flunitrazepam atau date rape drug. Obat ini memiliki efek yang hampir mirip dengan Valium tapi efek sampingnya sepuluh kali lebih kuat."

"Lalu bagaimana kondisi Lee Jong Suk-ssi saat ini, Dok?"

"Sudah lebih baik. Namun efek samping sepertu merasa bingung, gangguan penglihatan, dan sakit kepala terkadang masih dia rasakan."

"Lantas apakah benar kalau kemarin telah terjadi penculikan?"

"Kalau masalah itu, biar pihak kepolisian yang menjawab."

"Ya, benar. Telah terjadi penculikan serta penyerangan pada Jongsuk-ssi kemarin pagi. Kami sudah menyeledikinya melalui rekaman CCTV di dalam lift, rekaman blackbox mobil yang terparkir di dekat TKP, serta keterangan saksi."

"Apakah pihak kepolisian sudah bisa menemukan siapa pelaku penculikan tersebut?"

"Kalau kami sudah menemukannya. Pasti hari ini kami memberitahu kalian. Tapi sayangnya kami belum bisa menemukannya. Karena ciri-ciri pelaku hanya terlihat dari tinggi dan bentuk tubuhnya. Dan sampai sekarang kami belum bisa mengidentifikasinya."

Tit!

Seorang pria mematikan televisinya. Dia tertawa begitu kencang kemudian meneguk soju dari botolnya dengan rakus, "Yaaa~ tentu saja kalian tidak akan mudah menemukanku." racau pria itu, meneguk kembali sojunya.

Dengan langkah terhuyung-huyung dan botol soju di genggamannya pria itu berjalan menuju dapur untuk mengambil cumi-cumi kering sebagai camilannya.

"Lee Jong Suk, Lee Jong Suk, aku tidak akan di penjara lagi karenamu. Kau terlaku meremehkanku. Yaaa~ beruntunglah aku yang terlahir dengan bergelimang harta. Ternyata polisi-polisi itu sangat mudah ditaklukan dengan uang." kata pria itu dengan sombongnya.

"Dan sebentar lagi, kau, Lee Jong Suk, yang akan merasakan tinggal di balik jeruji besi. Tunggu saja. Akan kupastikan kalau aku menempati janjiku. Janji membuat hidupmu hancur! Hahahaha!"

 Janji membuat hidupmu hancur! Hahahaha!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang