" waw hahah" ucap rose
" Kau melihat apa?" Tanya lim
" Foto foto mu dan aku tidak sengaja melihat beberapa potret foto mu "
" Itu foto sudh lama bisa tolong hapuskan untukku?"
" Mengapa tidak di hps sendiri" ucap rose yang melihat Lim sibuk dengan handphone nya.
" lagi pula ini hp mu"ucap rose" Kan kau yang pegang sekarang jadi hapuslah wkwk"
" Kau serius akan menghapus ini? Apa kau tidak akan menyesal jika aku hps?"
" Mengapa harus menyesal dia masalalu ku dan tidak pantas juga seorang pria yang sudah menikah menyimpan foto mantan kekasihnya bukan kah itu terkesan tidak menghargai?"
" Baiklah aku haps ya" ucap Rose yang bersandar di pundak Lim
" Huum hps yang bersih biar kamu ga Cemburu haha"
" Ih nyebelin kamu"
" Hehe bercanda chaeng "
" Bener nih aku hapus coba liat baik baik" ucap rose , Lim pun melihat rose dan menggangguk " aku sudah dapatkan pengganti nya jadi untuk apa aku menyimpannya"ucap Lim sambil melihat rose
" heleh mendadak puitis haha" ucap rose dengan sedikit tertawa
" Ih aku serius rose, kau tidak akan tidur? 1 jam lagi kita akan sampai"
" Sepertinya tidak, lim aku ingin tau , bolehkah?"
" Ingin tau apa kau?"
" Tentang kau dan jennie?"
" Kitakan pernah membahas dia kenapa kau suka sekali membahas dia perasaan aku tidak pernah membahas jisoo kan lalu kenapa kau sangat kepo padaku dan jennie haha"
" Apa aku tidak boleh tau tentang kau dan jennie?"
" Dia masalaluku untuk apa di bawa bawa kedalam masa depan yang ada nanti suram"
" Heumm menyebalkan "
" Hehe maafkan aku chaeng,aku pikir kita berlibur ke Bali untuk 3 hari saja?"
" 3 hari? Kau serius?"