bab 20

458 31 6
                                    

Seorang wanita kini bergetar ketika melihat testpack kehamilan yang menunjukan positif bertapa terkejut nya ia ketika dua garis biru terpampang jelas di matanya bahkan ia menjerit tak percaya dengan apa yang ia lihat.

" Chaeng apa semuanya baik baik saja " tanya jennie

" Ah ya eonnie aku baik baik saja " bohong chaeng

" Klo begitu cepat lah keluar kita pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Lim "

" Eonnie duluan saja aku akan pergi kekantor yg hari ini setelah dari sana aku akan pergi kerumah sakit "

" Baiklah hati hati "

" Ne eonnie "  jennie pun meninggalkan rose sendiri dirumah.

Iya sangat merasa bingung karena ia telah melakukan hal gegabah .

Tringg handphone rose berbunyi.

"Chaeng bisakah kita bertemu?" Satu pesan dari pria itu

" Baik aku tunggu di cafe yg sekarang karena ada hal penting yang harus kubicarakan "

" Ok 5 menit lagi aku akan sampai disana "

Readd

Rose pun hanya membaca pesan dari pria itu kemudian pergi untuk menuju cafe yg .

10 menit kemudian akhirnya rose sampai di cafe yg nampak nya iya sudah melihat pria itu di ruang privasi cafe yg.

" Chaeng aku merindukan mu " ucap laki laki itu sambil memeluk rose namun wanita itu hanya diam.

" Jaehyung aku hamil " ucap rose polos

"Kau bilang apa chaeng?"

" Aku hamil, " kini rose tidak bisa membendung lagi air matanya .

" Apakah itu anak ku chaeng? Atau jangan jangan itu anak mu dan limario, bodoh kau sangat gegabah bagaimana bisa kau sangat ceroboh "

" Ini anak mu jae aku belum pernah bersetubuh dengan Lim, kau orang pertama yang menjamah tubuhku hiks hiks"

" Sudah kau jangan menangis aku akan bertanggung jawab "

" Bertanggung jawab bagaimana jae? Aku sudah punya suami para heters pasti akan membuli kita "

" Ayo kita bicarakan ini kepada keluarga mu terlebih dahulu chaeng aku akan bertanggung jawab sungguh "

" Tapi apa kata Lim nanti , dia baru saja bangun dari koma dia pasti akan sangat kecewa kepadaku jae "

" Ini sudah terjadi chaeng ayo kita kerumah orang tuamu " jaehyung dan rose pun pergi bergegas menuju rumah orang tua rose.
.

.

.

" Jennie dimana rose ?" Tanya jisoo yang saat ini sedang membawa Lim jalan jalan di taman rumah sakit .

" Ah rose bilang ia ada keperluan untuk pergi ke gedung yg entertainment , tapi dia bilang dia akan kemari ko , apakah Lim sudah makan jichu?"

" Sudah ko tadi ia makan lewat infusan benarkan Lim" ucap jisoo, Lim pun mengangguk

" Baguslah jika Lim sudah makan , kamu sendiri sudah makan belum?" Tanya jennie pada sang suami

" Klo aku belum makan , aku lapar jennie-ya" rengek jisoo

" Aku membawakan mu chikin duduk lah makan disini "

" Ah terimakasih istriku sayang " ucap jisoo kemudian membuka 1 box chikin. Lim tersenyum ketika melihat jennie dan jisoo sedang makan bahkan sesekali mereka memperhatikan limario .

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang