" chaeng ada jaehyun " ucap ayahnya
" iya ayah " chaeng pun turun kebawah hari ini setelah menjemput Alice rose berniat untuk pergi bersama jaehyun alasan nya sih jaehyun ingin mengajak rose jalan awalnya rose menolak tapi jaehyun memohon dan akhirnya rose mengiyakan keinganan jaehyun untuk pertama kalinya.
" Kamu sangat cantik " ucap spontan jaehyun rose hanya menatap jaehyun malas
" Kita pergi sekarang? " Tanya jaehyun
" Hemm " jawab rose
Mereka pun pergi ketempat yang jaehyun ingin datangi
" Chaeng bisakah kita tidak bercerai"
" Jae sudah kubilang aku tidak ingin membahas masalah ini lagi "
" Tapi chaeng aku benar benar mencintaimu "
" Oppa dari awal hubungan kita salah aku adalah istri limario dulu "
" Aku tau ,tapi chaeng jujur saja aku ga mau bercerai"
" Kau mengajakku keluar untuk membahas ini atau apa?"
" Iya aku ingin membahas ini lagi pula kau akan ku bawa ke drom karena hari ini aku akan pergi ke Tokyo sebelum aku berangkat aku ingin kau mengantarku kebandara"
" Tapi oppa pasti banyak kamera disana "
" Ya biarkan saja lagi pula mereka tau kedekatan kita mereka hanya tidak tau kau istriku "
" Aku tidak mau "
" Please "
" Oppa ini sangat beresiko untukku "
" Kau mementingkan kalir mu dari pada aku , dulu kau ga ragu buat megang tangan limario di bandara lah aku giliran minta di Anter doang kamu gamau "
" Kau harus nya nyadar limario adalah suamiku yang Syah ya wajar saja aku pamer kemesraan "
" Tapi aku juga suamimu chaeng "
" Kau akan segera menjadi mantan suamiku "
" Aku tanya siapa limario sekarang? Kau sangat aneh setelah bertemu dengannya kau jadi berani sekali membanding bandingkan ku dengan limario "
" Karena gara gara mu aku kehilangan nya"
" Hey kau juga salah chaeng " ucap jaehyun kini perdebatan mereka di mobil mulai memanas
" Turunkan aku " ucap chaeng
" Kenapa ga bisa Nerima ke nyataan ya? Udah lah chaeng dia juga udah kecewa sama kamu "
" TURUNIN GA" chaeng kini tersulut emosinya
Jaehyun pun mengerem mobil nya kemudian rose pun keluar dari mobil nya ia membanting pintu mobil jaehyun dengan sangat keras .
" Chaeng "
" Chaeng"
" Rosee " panggil jaehyun sambil mengikuti langkah si gadis
" Chaeng" jaehyun pun mengegam tangan rose
" Lepaskan aku "
" Chaeng kau sangat benci padaku tatap aku"
" Iya aku sangat membencimu"
" Apa alasan mu"
" Kau menghancurkan semuanya "
" Ini tidak semua kesalahan ku chaeng kau pun sama salah "
" Aku tau salah tapi bisakah kau perbaiki hubungan ku dengan limario?"