bab 17

396 32 2
                                    

" Hy eomma maaf Lim baru kesini eomma tidak marah kan kepada Lim? Eomma aku membawa menantu eomma dia cantik dan juga baik aku mendapatkan paket lengkap dari seorang istri eomma lebih nya dia seorang artis ,dia cantik kan eomma nama nya park Chaeyoung eomma bisa memanggilnya chaeng atau rose, aku tidak jadi menikah dengan jennie eomma hehe karena ayah menjodohkan nya dengan jisoo ,oh ya eomma aku telah berbaikan dengan jisoo eomma banggakan padaku? Eomma ayah juga masuk rumah sakit karena serangan jantung tadi nya aku dan rose hari ini akan berlibur ke Bali tapi tidak jadi eomma ,baiklah eomma sampe sini dulu" ucap Lim setelah selesai bercerita rose hanya tersenyum dan sesekali menghapus air matanya .

" Chaeng tunggu sebentar disini  aku akan membawa air ya " rose pun menganggukkan dan Lim pun pergi mengambil air .

" Hy eomma aku rose, Lim sering memanggilku chaeng terkadang dia memanggilku chipmunk karena pipiku seperti seorang chipmunk ketika makan , eomma aku berterimakasih kepada mu karena mu Lim menjadi laki laki kuat meski terkadang dia suka menangis heheh, eomma tau ketika aku bertemu dengan Lim Lim mengira aku maling karena pakaiaan ku tertutup dan eomma aku minta maaf jas yang eomma berikan pada Lim tidak sengaja robek karena ku , aku akan memperbaikinya eomma  eomma berikan aku dan Lim kekuatan untuk selalu berjalan beriringan " ucap chaeng dengan mengusap batu nisan nayeon  Lim pun kembali dengan ember kecil di tangan nya .

" Bagaimana eomma istriku baikan " ucap Lim sambil mengiram air pada makam ibunya  " klo begitu Lim dan rose pulang dulu eomma ini sudah sore " Lim dan rose pun bangkit kemudian meninggalkan pemakaman ibunya .

Lim pun menggenggam tangan rose rose tersentak kaget kemudian melihat ke arah Lim yang sedang fokus menatap ke depan, kendaraan berlalu saja meninggalkan Lim dan rose yang kini memantung tepatnya sih rose doang yang mematung Lim pun melihat kebelakang karena rose terdiam.

" Lim?" Panggil rose

" Mari berjuang lebih keras lagi untuk hubungan kita " Lim tersentak karena perkataan rose

" Maksud mu?"

" Aku akan menyerahkan semua nya padamu , jujur saja aku mulai mencintai... " Namun bibir rose tertahan oleh jari tulunjuk Lim.

" Kau terlalu banyak bicara chaeng sudah diam " ucap Lim kemudian Lim memeluk rose  " aku mencintaimu chaeng mari kita mulai hubungan ini biar hubungan ini berjalan seperti semestinya aku akan memberikan hak untukmu kita mulai ya seperti suami istri pada lain nya jangan pernah ada rahasia dia antara kita apapun keadaannya kita harus sama sama ok " ucap Lim di ujung kata dengan mencium kening rose, rose diam seribu bahasa ia hanya bisa tersenyum.

" Yasudah ayo mau pulang atau mau makan dulu?" Tanya Lim

" Mau makan aku lapar " ucap chaeng

" Yasudah ayo mau makan dimana?"

" Aku ingin makan bihun "

" Baiklah ayo restoran bihun tidak jauh dari sini " ucap Lim mereka pun berjalan.  " Aku baru ingat kau tidak memakai masker apa kau tidak takut fans mu mengerumuni mu?"

" Tidak lah lagi pula mereka sayang sama aku buat apa mereka menyakitiku "

" Aku minta maaf , "

" Untuk apa lagi huum? " Tanya rose

" Kau ini seorang artis besar tapi kau malah berjalan kaki bersamaku"

" Kau jangan merendah seperti itu aku tidak suka "

" Bukan nya begitu aku merasa tidak enak saja "

" Tapi aku menikmati setiap moment ini "

" Terimakasih "

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang