PERINGATAN DILARANG BASAH😭😭😭
Lim terus saja memandangi gadis di depannya tanpa henti, terpana oleh mata Lim yang kian mendekat mengadu kan kepala mereka berdua, Lim tidak bisa beralih kepada bibir Rosie yang sangat menggoda dengan pelan pelan Lim membawa Rosie keatas kasur lalu menidurkan nya, dengan berhati-hati Lim membuka resleting gaun yang di kenakan Rosie , ia membukanya secara perlahan-lahan sampai tak lama kemudian Rosie sudah telanjang menyisakan bra dan cungcat nya saja , merasa tidak adil chaeng yang sudah tanpa busana chaeng pun membuka baju jas yang dikenakan pria itu.
" Chupp " Lim menyambar bibir Rosie begitu saja ia mulai melumat bibir gadis tersebut secara perlahan lahan karena si gadis sedang sibuk membuka semua baju nya, setelah keduanya telanjang Lim pun mulai melumat bibir Rosie sedikit ganas sampai pada ciuman mereka yang ganas.
Lim tampak mengigit bibir bawah Rosie untuk membuat si gadis membuka mulut nya agar lidah mereka bisa bertemu, tak terlalu fokus pada ciuman juga tangan Lim rupanya sudah meremas remas isi dalam bra tersebut , Lim pun membuka bra dan towew, gunung kembar yang putih dengan puting yang sudah mengeras , Lim terus saja mencium Rosie dengan tangan Lim yang meremas dan memainkan puting Rosie, setelah cukup dengan ciuman Lim turun ke leher Rosie, ia tampak menghisap manja leher putih si gadis, chaeng hanya merasa geli geli sedap😭 saat Lim menghisap lehernya, guna untuk membuat tanda cinta Lim pada Rosie .
Setelah membuat tanda cinta atau kissmark Lim tampak beralih pada gunung kembar Rosie yang bisa di bilang cukup pas ukurannya untuk di genggam, Lim mulai meremas payudara chaeng sipemilik hanya bisa mendesah kenikmatan dan menggeliat kala Lim menjilat dan menghisap puting nya secara perlahan, tidak mau kalah chaeng pun mengesek gesek lutut kakinya pada area sensitif Lim, kini Rosie benar benar di buat tidak tahan area bawah nya sudah sangat becek .
" Limm kiss me " ucap Rosie karena frustasi Lim terus saja bermain dengan tubuhnya , merasa dapaat perintah Lim pun mencium kembali bibir Rosie , setelah melepaskan ciumannya Lim memasukan jarinya pada mulut Rosie , Rosie harus menjilat tangan Lim entah apa fungsinya, rosie menurut saja .
Dan mereka kembali berciuman , dengan tangan Lim yang mulai masuk kedalam celana dalam Rosie, mereka berciuman dengan Lim yang terus memasukan jarinya ke dalam vagina Rosie , Rosie secara spontan langsung mengangkang , dengan berciuman Lim terus memaju mundurkan tangannya.
Plakk
" Ahhh Limm , aku sudah tidak tahan, berhenti bermain main ayo masukan " ucap chaeng dengan menabok punggung Lim, Lim terkekeh karena si gadis sudah tidak kuat.
" Tapi aku belum menjilat vagina mu Rosie punya ku juga belum basah Rosie , ini sudah mengacung hanya saja belum basah jika aku masukan ini akan sangat perih "
" Aku tidak mau tau ahhh " jawab chaeng frustasi.
" Baiklah kau yang meminta , akan ku masukan ini secara perlahan-lahan " Lim pun mengeluarkan adiknya , lalu mengocok sedikit penis nya dan mulai menggesek-gesekkan penisnya pada vagina Lim.
" Berhenti bermain main Lim aku tidak kuat astaga " rengek lagi Rosie
" Cerewet "jawba Lim, Lim pun mulai menekan nekan adiknya untuk masuk perlahan .
" Ahhhh " desah chaeng kalah adik Lim akan masuk, namun Lim mencabut nya lagi membuat chaeng marah lagi.
" Ayo masukan kenapa kamu malah cabut lagi euhh "
" Sabar astaga , " Lim mulai memasukannya perlahan-lahan kembali dan sedikit demi sedikit memaju mundur kan adiknya.
" Ahhh arghhh masukan lagi sayangg yang dalem " ucap Rosie