37 bonus chapter

571 32 8
                                    

7 bulan setelah pernikahan mereka.

Lim terlihat sangat bahagia kala melihat gadis chipmunk ini sedang bergoyang di atas nya bahkan Lim sesekali terkekeh karena Rosie bergoyang dengan perut nya yang sudah membuncit karena ia hamil anak nya.

" Kenapa tertawa ahhh ahhh " tanya Rosie dengan sibuk bergoyang

" Kau lucu makanya aku tertawa " ucap Lim pada Rosie

" Lim ayo percepat , apa kau tidak mendengar kata dokter kau harus sering menyemprot nyemprot di dalam agar bayi kita sehat "

" Apa kau tidak lelah heumm?? Kau sepertinya nafsu sekali dengan adik ku kau bahkan telah berjam-jam meluarkan sperma mu tapi kau tidak puas puas haha " seketika Rosie terdiam benar juga yah semenjak hamil gairah Rosie untuk bercinta sangat kuat, sampai Lim kewalahan ia seperti hipersexx , bahkan setelah Lim pulang kerja saja Rosie selalu menyuruh Lim melucuti semua pakaian nya😭

" Apa adikku candu bagimu sayang " ucap Lim dengn membawa Rosie kedalam pelukannya , Lim pun sedikit menggenjot Rosie dengan pelan pelan karena mereka sedang berpelukan.

" Sangat candu sayang " Rosie pun tiba tiba mencium bibir Lim dengan begitu ganas , sampai tak sadar Lim mulai menggenjot kuat vagina Rosie .

" Plukk plukk plukk "

" Arghhh ahhh ahhh ehhh Daddy " ucap Rosie menyerang kenikmatan

" Haah haaah haaahh." Ucap Lim dengan terengah engah.

" Ahhh ahhh ahhh aku akaan keluar ahhh " ucap Rosie dengan tubuh bergetar dan kemudian menjempit adik lim.

" Arghhh sakit jangan di jepit bodoh " ucap Lim dengan mencabut adiknya

" Udh yah udah malem " ucap Lim

" Ga mau " jawab Rosie

" Ayolah chaeng spermaku sudah habis liat adikku sudah tidak ngaceng lagi "

" Tidak mau , kau harus kuat melayaniku ini bawaan debayy ihhh " ucap Rosie

" Iya tapi kamu ga cape apa nanti Dede bayi nya kenapa kenapa kamu trs minta di semprot Mulu "

" Tauahh ga mau ngasih yaudah " ucap Rosie dengan marah, seketika Lim memeluk Rosie dari belakang kemudian mencium leher nya .

" Sayang ini udah malem banget aku lapar , kamu enak udah kenyang ngewe terus sama aku tapi aku lemes dari pulang kerja Sampe sekarang jam 10 trs ngewe kamu " rengek Lim dengan memanyunkan bibirnya, seketika Rosie membalikan badannya ia baru ngeh benar sekali pria ini habis pulang kerja ia bahkan belum sempat mandi atau apa karena melayani nafsu Rosie .

" Yaudah ayo turun kamu aku masakin apa?" Tanya Rosie dengan membelai rambut suaminya ini seketika Lim pun mengeratkan pelukannya.

" Apa aja asal kamu yang masak "ucap Lim di cengkuruk leher Rosie

" Yaudah ayo bangun aku masakin" Lim pun duduk dan kemudian membuka lemarinya sambil mencari kaos dan celana pendeknya , begitu pula Rosie ia memakai baju kemudian turun kebawah, Lim pun mengikuti Rosie di belakang.

" Makan steak aja yah biar cepet " ucap Rosie pada suaminya

" Iya gapapa " Lim pun duduk di meja makan menunggu istrinya memasak.

Sekitar 25 menit kemudian akhir nya steak buatan Rosie jadi tapi saat ia berjalan menuju meja makan pria itu rupanya tertidur tak berniat membangunkan nya karena Rosie merasa kasihan pada pria ini .

Rosie pun mengelus ngelus rambut suaminya ini sampai tak lama kemudian Lim terbangun kemudian mengucek matanya .

" Cape banget yah kamu sampe ketiduran ke gitu " ucap Rosie pada suaminya

" Engga ko " jawab Lim dengan senyuman manis nya

" Minum dulu " rosie pun menyodorkan sebuah 1 gelas air putih Lim pun meminum nya

" Udah minum nya? " Lim pun mengangguk kemudian Rosie memotongkan steak untuk menyuapi suaminya ini.

" Aaa aku suapi " ucap Rosie , tanpa basa basi Lim pun memakan nya dan kemudian bersandar di bahu istrinya ini.

" Kamu cape yah ? Melayani naafsu Dede bayi"

" Engga ko aku seneng aja wkwk " ucap Lim

" Besok kita main kerumah jisoo yah katanya mereka mau selametan kelahiran anak mereka baby Ella "

" Hemm sayang aku juga pengen liat mereka udah lama ga pernah kesana "

" Kira kira baby manoban cw apa cowok ya yang?" Tanya Lim pada istrinya

" Aku pengen nya cowok , klo kamu?"

" Nanti kan kita bakalan nebak gender sayang pasti kita tau , kamu jangan lupa minum vitamin nya , besok sekalian ke makam appa sama eomma yah "

" Sekalian ke makam anak aku yah sayang " ucap Rosie , seketika Lim terdiam ia baru sadar jika Rosie pernah mengandung.

" Tentu saja , sayang kenapa kau bisa keguguran waktu itu?" Tanya Lim pada istrinya ini

" Karena aku stresss memikirkan mu , Kitakan pernah bahas ini "

" Kau yang berselingkuh kau juga yang panik haha "

" Jelas aku sangat merasa bersalah kepadamu , terimakasih karena kau telah memberikan kesempatan untukku sayang" ucap Rosie

" Hahaha aku merasa sedikit aneh kenapa yah aku masih mau sama kamu padahal kamu udah selingkuhin aku hahha " ucap Lim mencoba menggoda istrinya ini

" Sayanggg jangan begitu iihhh "

Plukk

Plukk

Rosie memukul pelan Lim .

" Awww aww sayang sakit haha aku hanya bercanda "

" Iya abis nya kamu nyebelin, " ucap Rosie mulai bt

" Maaf sayang aku cuman bercanda "

Chupp , Lim mencium pucuk rambut Rosie .

" Semuanya sudah berlalu jadi lupakan saja tak apa mungkin kau ingin mencoba rasa lain hahha "

" Apa mksd mu?"

" Iya rasa adik jaehyun hahha "

" Dah ah MLS nyebelin "

" Tapi tetep aja kan adik aku yang bikin kamu ketagihan mana mainannya mau di atas terus kapan giliran aku di atas nya haha "

" Iya orang kamu klo di atas main main Mulu ga langsung masukin "

" Iyakan harus ada pelumas , biar ga sakit waktu masukin nya kamu gaada sabar nya banget klo aku cium pasti pengen langsung di masukin kan bisa nikmatin dulu, aku raba raba dulu aku mainin dulu pake jari hahaha "

" Berisikk lebih enak pake lidah kamu sama adik kamu aja "

" Pake tangan aku ga enak?" Tanya Lim

" Iya enak cuman aku lebih lebih suka dengan adik mu" ucap Rosie dengan meremas adik Lim

" Awww nakal sekali ya kamu " ucap Lim

" Wleee " Rosie pun menjulurkan lidahnya

" Sini peluk peluk " ucap Lim dengan menarik kursi Rosie yang sedikit jauh darinya

" Ga mau kamu belum mandi" Rosie pun memegang hidung nya

" Iya gimana mau mandi setiap pulang kerja disuruh buka baju ga boleh pake baju , harus ngewe kamu berjam-jam kapan aku mandinya coba hahha "

" Ihh kan ini debayy yang minta " ucap Rosie

" Iya tau yaudah peluk sini "Rosie pun memeluk Lim sebaliknya Lim begitu sibuk mencium aroma rambut Rosie yang sangat memabukkan nya .

Setelah berpelukkan cukup lama Lim pun melepaskan pelukannya lalu membawa Rosie masuk kedalam kamar nya untuk beristirahat.
Namun sebelum tidur Lim membawa Rosie ke kamar mandi untuk bersih bersih terlebih dahulu dan Lim meminta Rosie untuk memandinya karena lim lagi mode manja hahaha ..

Bersambung......


Aku kasih 3 triple bonus ga tau 2 Chapter aja kali ya untuk cerita ini wkwkw 😘

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang