Drett handphone rose berdering namun si pemilik handphone masih sangat tertidur pulas.
" Ishhh berisik sekali handphonenya " ucap lim kemudian melihat handphone nya
" Oh jaehyun ternyata, chaeng bangun jaehyun menelpon mu "
" Ah MLS kau saja yang angkat " ucap rose
" Bodo ini handphone mu bagaimana aku bisa angkat "
" Angkat saja "
Lim pun mengangkat telpon nya
" Hy rose aku dengar kau sedang di Australia apa ini benar , aku dan nct baru saja sampai di hotel bisakah kita bertemu"
" Dia sedang sibuk " singkat Lim
" Siapa kau, rose sedang dimana? Kenapa suaramu berubah menjadi laki2"
" Rose sedang bersama ku kenapa?"
" Siapa kau? "
" KIM LIMARIO MANOBAN " ucap Lim dengan menekan nada pembicaraannya
" Anjing mana rose "
" Nama gua limario bukan anjing , lagian lu anjir pagi pagi ganggu orang ga penting banget "
" Lu yang ganggu gua dimana rose kenapa dia sama lu lu ga tau malu ya tidur sama istri orang "
" Bentar gua nanya balik deh yang ga tau malu itu siapa anjing lu atau gua?"
" Gua ga bakalan biarin lu sama rose lagi gua bakalan Dateng kesana "
" Mau apa lu anjir ga guna banget hahah "
" Lu ga taumalu ya jelas jelas rose masih punya suami tapi lu malah tidur sama rose"
" Rose ngomong nih MLS gua " ucap Lim
" Ih ko ngomong nya lu gua " ucap rose yang baru bangun tidur
" Ga usah lebay nih suami lu nyuruh lu pulang "
" Apaan sih "
" MLS ahh " ucap Lim dengan memberikan handphone rose
" Hallo " ucap rose
" Rose ko kamu sama Lim sih "
" Mau apa sih ? Ga jelas deh pagi pagi "
" Aku mau ketemu kamu lagi di Australia kan "
" Iya terus "
" Iya mau ketemu "
" Aku ga bisa "
" Kenapa? Karena si so ganteng itu? "
" Engga emang aku lagi sibuk udh deh jangan ganggu ganggu lagian kamu bukan suami aku lagi "
" Ga bisa gitu dong "
Tutttt panggil di akhiri rose ia pun berjalan kearah Lim yang sedang sibuk memandang pemandangan pagi di teras kamar nya.
" Kamu marah ya ?" Ucap rose dengan melingkarkan kedua tangannya di perut Lim sambil bersandar di bahu Lim
" Engga ngapain marah "
" Jangan bohong "
" Chaeng lemaskan jangan seperti ini nanti ada paparazi "
" Iya ga papa "
" Kenapa sih kamu ngebet banget nanti giliran ketauan paparazi kamu juga yang bakalan repot "
" Ya kan aku udah bilang aku mau memperbaiki semuanya di awal"
" Tapi perceraian kamu sama jaehyun juga belum selesai chaeng"
" Kata siapa? Dia nya aja yang ngaku2 perceraian ku baru selesai 2 hari lalu , sudah jangan marah seperti itu kita jalan yu"