" kau hari pertama masuk kantor kau malah berpacaran dan kenapa mukamu seperti kau telah berkelahi" ucap Taehyung kepada Lim yang baru datang
" Itu tidak seperti yang ayah tau, aku tadinya akan pergi untuk makan siang karena aku sangat lapar tiba-tiba saja Rosie datang dan meminta bantuan ku dan aku terpaksa untuk jadi kekasihnya untuk menyelamatkan nya, ehh malah aku sendiri yang kena batu nya aku di tinju oleh kakaku sendiri "
" Lalu kau dan rose adalah kekasih bukan ayolah jangan malu-malu bilang pada ayah"
" Males ah Lim mau mandi " ucap Lim hendak meninggalkan ayahnya
" Jangan lupa malam ini kita ada acara makan malam dengan rose dan ayah telah menyiapkan cincin pertunangan kalian sebenarnya ayah membeli nya di hari yang sama ketika jisoo membeli cincin tunangan nya"
" Ishh ... ayah jisoo baru saja tunangan kemarin malam dan kau ingin aku bertunangan malam ini "
" Ya itu bagus kan putra putra ku akan menikah di hari yang sama dan akan menjadi pernikahan termewah di Korea bahkan penjuru dunia akan mengetahui nya"
" Apaa!!! Ayah akan menikahkan ku di hari yang sama dengan jisoo aku tidak mau "
" Ayolah lagi pula berpacaran setelah menikah itu jauh lebih menyenangkan loh"
" Tapi ayah apa perlu kita menikah di hari yang sama ?"
" Itu perlu karena kalian dua putra kesayangannya ku"
" Jika aku anak kesayangan ayah makan Jennie menikah dengan ku dan jisoo dengan rose bisakah itu di kabulkan ayah ku sayang"
" Kau bilang apa?" Ucap Taehyung
" Ayah aku ingin menikah dengan jennie "
" Kau ingin menikahi tunangan kakamu Lim apakah kau sakit"
" Ayah dia adalah cintaku bagaimana bisa kalian memisahkan kami lalu kau menyatukan ku dengan rose apa ayah tau rose adalah mantan kekasih jisoo dan mantan kekasihku takdir tidak berpihak padaku "
" Maafkan ayah Lim ayah tidak bisa apa-apa lagipula jisoo sudah memilih Jennie bukan rose ayah tau itu "
" Itu berarti kau tak sayang padaku "
" Ayah merasa yakin dengan pilihan ayah jisoo akan berbahagia dengan jennie sebaliknya kau akan berbahagia dengan rose ayah yakin itu "
" Tapi kami tidak saling mencintai ayah"
" Ah sudah lah kalian sangat menyebalkan dasar keluarga aneh" ucap Lim sambil berjalan
" Berati kau pun aneh " ucap Taehyung sambil menggelengkan kepalanya
" Mengapa balik lagi?" Ucap Taehyung melihat Lim balik lagi keluar
" Aku akan pergi sebentar " ucap Lim sambil masuk kedalam mobilnya
" Jangan Sampe telat nanti "
Tapi Lim tidak menggubris perkataan ayah nya dia melajukan mobil nya seperti orang kesetanan ia berniat untuk mengunjungi apartemen seulgi dan wendy tak lupa lim membeli Soju sebanyak-banyaknya. sesampainya di apartemen seulgi dan Wendy Lim sedikit kaget ketika melihat rose sedang bersama laki laki dan sepertinya laki laki itu juga seorang artis iya berjalan dengan santai mendekati nya .
" Hey Lim kau sedang apa disini"
" Aku akan pergi ke apartemen seulgi kebetulan tidak jauh dari sini "
" Ah begitu "
" Heum lalu kau sedang apa disini?"
" Ini kamar apartemen ku "
" Nona kalau begitu saya pamit dulu " ucap sang pria tersebut
" Lalu dia tadi siapa?"
" Dia tukang kulir makanan"
" Ahh aku kira siapa ahahaha, kau mau ikut minum bersama kami ?"
" Eum tentu mengapa tidak , sebentar aku kunci dulu pintunya"
" Ah ok "
Setelah mengunci pintu rose pun mengikuti Lim untuk masuk kedalam apartemen seulgi dan Wendy.
" Hy Lim kau membawa siapa?" Ucap seulgi
" Dia itu calon tunangannya lim Hyung" ucap Wendy yang sedang duduk dengan joy dan Yeri .
" Perkenalan aku park chaeyoung"
" Kau artis kan ?"
" Ahh iya hehe ternyata kau mengenalku tidak seperti pria kuno ini dia tidak mengenal ku"
" Aahh sebaiknya ayo masuk dulu kita makan makan "
" Wih sialan kalian ternyata membawa gadis gadis ke apartemen "
" Kau pun sama Lim " ucap joy
" Ah hahah aku lupa " rose pun duduk di sebelah Lim
" Hello rose aku Joy dan dia Yeri " sapa Joy dengan ramah
" Hy Joy , Yeri aku rose sepetinya aku pernah bertemu dengan kalian berdua di acara pemotretan majalah benr kan?"
" Ah iya benar 🤣 kita waktu itu bertemu hanya saja tidak sempat untuk mengobrol "
" Hemm tak sangka kita bertemu disini"
" Ayolah gadis gadis nanti saja bicaranya mari kita makan sekrang " ucap seulgi
" Hyung bukankah kau dan rose akan bertunangan malam ini?" Tanya Wendy sukses membuat Lim dan rose tersedak bersamaan.
" da ..dari mana kalian tau?" Gagap Lim
" Benarkah itu rose?" Tanya Joy
" Jangan tanya rose tanya Lim klo nanya rose dia bisa malu malu coba tanya tuan limario"
" Ayolah Hyung jawab aku barusan melihat dari media yg entertainment tentang memberi tahu jika park chaeyoung akan bertunangan dengan Kim limario hahaha , terus kau sendiri yang bilang tadi siang dia calon tunangan mu kau lupa hahaha "
Lim pun dengan segera mengecek handphone nya begitu pula dengan rose ia begitu kaget ketika menjadi tranding topik atas berita akan bertunangan nya.Drettt drettt handphone rose berdering
" Sutss sutsss " ucap seulgi
"Chaeng ayah sudah memberitahu berita ini bagaimana apakah kau senang tidak perlu khawatir para fans mu sangat mendukung mu dan ayah sudah memperketat pengamanan mu jadi kau tidak perlu khawatir "
" Terserah ayah aku pusing"
" Cepat lah pulang kau dimana?"
" Aku sedang bersama teman- temanku"
" Baiklah cepatlah pulang "
" Iya "
Tutt panggilan pun di akhiri rose , Lim tampak terdiam sambil memegang segelas Soju di tangannya kemudian ia bangkit.
" Ah sepertinya aku harus pulang ada urusan penting " ucap Lim , mereka semua melihat pada Lim
" Kau akan kemana Hyung?"
" Aku ada keperluan mendadak aku pergi dulu " ucap Lim meninggalkan seulgi Wendy , Yeri ,Joy dan juga rose
Bukan nya pulang tapi lim malah menuju atap apartemen seulgi dan kemudian terduduk menikmati pemandangan kota Seoul angin yang begitu tenang dan damai menerpa rambutnya entah apa yang laki laki itu pikirkan iya terlihat seperti orang gelisah.
" Eomma, ( ucap Lim sambil menutup matanya ) apa yang ayah lakukan benar? Eomma dia akan menjodohkan ku bukan kah kita harus menikah dengan rasa cinta atau ada ketertarikan satu sama lain? Eomma apa aku harus membatalkan perjodohan ini? Tapi eomma rose sepertinya baik , tapi ini terlalu cepet eomma " ucap lim tanpa lim sadari ada seorang gadis yang mendengar kan keluh kesah Lim .
Siapa kah gadiss itu wkwk