bab 9

419 42 5
                                    

Hari ini Lim sedang duduk saja di kantor nya , ia merasa pw untuk pergi kemana-mana beberapa kali panggilan tak terjawab bermunculan dari handphone nya entahlah pria itu kini sedang tertidur di kursi kekuasaan nya , entah terdengar apa tidak suara dering handphone nya tapi ia tetap masih tidur .

Ceklek pintu ruangan Lim terbuka,gadis itu sedikit menyunggingkan senyuman di bibir nya melihat Lim yang sedang tertidur.

" Rose sepertinya Lim sedang tertidur" ucap jennie

" Ah iya aku tau , tapi jika tidak di bangunkan nanti ia di marahi ayah Taehyung "

" Apa sebaiknya kita pergi saja lagi pula ukuran baju Lim sepertinya tidak jauh berbeda dengan jisoo"

" Ah aku tidak enak Jen nanti dia berpikir yang aneh aneh terlebihnya Lim dan jisoo tidak akrab " ucap rose sambil melihat Lim

" Huum kau benar juga rose , kalau begitu bangunkan dia aku akan keruangan jisoo dulu"

" Baiklah " ucap rose , kemudian jennie pun pergi meninggalkan rose sendirian rose pun kembali tersenyum ketika mendengar suara dengkuran halus dari Limario.

" Ah aku tidak tega dia seperti sedang kelelahan apa aku harus bangun kan dia serius " ucap rose sambil duduk di depan meja limario kini posisi Meraka sedang berhadap-hadapan." Baiklah aku akan menunggu dia bangun saja "

4 menit kemudian akhirnya Lim mulai mengerjapkan matanya berkali-kali untuk mengumpulkan kesadarannya , Lim seperti orang gila yang tersenyum samar samar ketika melihat bayangan rose didepan nya rose mencoba menahan tawa ketika melihat Lim yang tersenyum senyum kepadanya. " Apakah dia sedang mengigo " ucap rose , Lim yang awal nya tersenyum senyum sendiri sambil menutup mata kini mulai membukakan matanya .

" Aaaaaa " ucap Lim terkaget melihat rose dan kemudian terjungkal kebelakang bersama kursi kebanggaan nya ,rose dengan buru buru menolong Lim meskipun itu sangat lucu tapi ia menahan diri untuk tidak tertawa .

" Lim , apakah kau baik baik saja huum?"

" A a aku baik kau mengagetkan ku aku kira aku sedang bermimpi melihat mu ada di depan ku "

" Maafkan aku jika aku mengagetkan mu" ucap rose sambil membantu Lim berdiri " aku kemari disuruh ayah dia bilang kita harus fitting baju pengantin,aku kemari tidak sendiri aku ditemani oleh jennie kebetulan dia juga disuruh ayah "

" Kau sudah lama menunggu?"

" Sekitar 10 menitan "

" Lalu mengapa kau tidak membangun kan ku ?"

" Sepertinya kau sangat kelelahan jadi aku tidak membangun kan mu "

" Ah baiklah , tunggu sebentar aku cuci muka dulu ucap Lim ,Rose pun duduk di sofa ruang Lim ia sambil memainkan handphone nya merasa bosan akhirnya rose pun memilih live Instagram nya. Berjuta-juta orang kini sedang menonton live nya ( wajar artis emang gitu wkwk )
Rose pun mulai menyapa para fans nya.

Hy_heueb
Chaeng, kau sedang dimana?

Rose pun menjawab nya

Aku sedang di kantor Limario hari ini kami akan fitting baju pengantin ucap rose sambil tersenyum

Chaeyoungfans
Chaeng kapan kau menikah aku sangat senang mendengar kau akan menikah bahagia selalu chaeng .

Terimakasih karena kalian sudah mendukung ku dengan limario , eumm yang jelas kami akan menikah di waktu yang dekat doakan saja semoga lancar hehe

"Rose kau sedang berbicara dengan siapa?"tanya Lim yang baru keluar dari kamar mandi kemudian duduk di samping rose. " Ah rupanya kau sedang live Instagram " ucap Lim sambil menunjuk wajahnya sedikit para fans kini membanjiri pertanyaan mereka bertanya apakah itu limario di samping nya rose, rose pun tersenyum dan menjawab .

Para fans hanya bisa wah-wahan bahkan banyak sekali. Yang memuji jika limario sangat tampan para fans mendoakan semoga Lim dan rose langgeng dan bahagia

" Ayo jadi pergi tidak ?" Tanya lim pada rose yang sedang asik menjawab pernyataan fansnya.

" Ah iya aku lupa , sebentar aku tutup dulu live nya " rose pun berbasa-basi dan kemudian berpamitan untuk mengakhiri live Instagram nya " sudah ayo " ucap rose ,Lim pun bangkit dan merekapun pergi meninggalkan gedung Kim finansial .
.
.
.
.
.
.

" Dimana limario dan rose?" Tanya jisoo

" Mereka sedang dijalan"

" Eum mari kita masuk kalau begitu " jisoo dan jennie pun masuk kedalam butik

" Jisoo , mengapa kau memilih butik ini? "

" Memang kenapa? Apa kau tak suka Jen?"

" Ah aku sangat suka tapi harga gaun disini sangat fantastis "

" Kau sepertinya lupa sedang berbicara dengan siapa , bukan kan kau juga sering menggunakan baju baju atau tas branded "

" Tapi ini beda jisoo "

" Sudah lah lebih baik kau cari gaun yang paling indah aku akan menunggu disini sambil melihat kemeja dan jas jika kau sudah menemukan gaun yang bagus nanti aku akan mencocokan dengan jas dan kemeja ku "

" Eumm ayo ikut dengan ku, kau jangan diam disini inikan pernikahan kita jadi kita harus ber antisipasi bersama ok " jisoo pun tersenyum mendengar jawaban jennie

" Ah baiklah ayo nona Kim hahah" ucap jisoo dengan menggandeng tangan jennie .
.
.
.
.

15 menit akhirnya Lim dan rose sampai di butik yang ayah suruh untuk kami mendatangi nya.

" Ayo " ucap Lim rose dan Lim pun masuk

" Selamat datang tuan limario dan nona rose , tuan jisoo dan nona Jennie sudah ada didalam "

" Ah baiklah "

Lim dan rose pun masuk ia tersenyum ketika melihat jennie sudah memakai gaun berwarna putih tulang iya sangat cantik . Lim tak bisa berbohong jika benar jennie benar-benar cantik .

" Biasa aja kali liatnya" ucap rose mengagetkan Lim , Lim hanya bisa tersenyum malu ketika rose berbicara begitu

" Rose kau kemana saja?" Tanya jennid

" Eumm aku menunggu limario bangun dulu"

" Pantas kau lama " ucap jennie sambil membetulkan gaun nya .

" Nona rose kami telah menyiapkan gaun ini untuk anda silahkan di coba dulu "

" Ahh iya terimakasih , Lim kau diam dulu disini carilah jas dan kemeja yang cocok untuk mu"

" Baik bos " ucap Lim , rose pun pergi kekamar pass untuk mencoba gaunnya Tapi saat sampai di depan pintu kamar pass jisoo dan rose saling bertabrakan alhasil jisoo menompang rose agar ia tidak terjatuh pandangan mereka bertemu.




Bersambung......

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang