38 bonus chapter

625 30 9
                                    

Ke esokan harinya Lim dan Rosie pergi ke rumah jisoo karena mereka di undang untuk syukuran baby Ella, Rosie terlihat senang saat bermain dengan bayi Jennie .

" Lim gimana kabar bumil aneh aneh ga ngidam nya ?" Tanya jisoo

" Aneh banget hahha massa setiap hari harus ngewe mana ngewe nya berjam-jam hahahha"

" Hahaha gila bumil " jisoo dan Lim malah tertawa

" Hyung, Seperti nya kita harus ke London , kita harus melakukan pengecekan pembangunan untuk perusahaan kita yang baru "

" Jika begitu pergi lah bersama Rosie sekalian baby moon hahhaa "

" Hari hari dah baby moon sampe adik ku loyo di ewe Mulu hahah "

" Gila gila chaeng tahan Bener hahah "

" Klo aku komen pasti dia bilang ini bawaan debay ini bawaan debay hahah "

" Yaudalah nanti anak nya pasti mirip lu "

" Ya ga gitu juga Hyung cape anjir pulang kerja bukan nya di kasih makan ini malah Di suruh buka baju "

" Hormon nya kuat haha "

Namun seketika para istri mendekati suaminya masing masing. Yang terlihat sedang tertawa asik .

" Sayang kamu kenapa ketawa ketawa?" Tanya Rosie dengan duduk di pangkuan Lim

" Engga itu ngomongin cicak ngewe di dinding ga mau merayap "

" Kalo cicak ga merayap terus ngapain ?" Tanya Rosie

" Ya diem lah ya klo diem diem minta di ewe kamu hahha " goda Lim pada istrinya seketika jisoo , Jennie tertawa.

" Ihh Nyebelin "

" Plukkk"

" Plukkk " Rosie memukul mukul Lim

" Aww sakit sayang "

" Ya kamu nyebelin mulu "

" Oh ya Lim, eomma tzuyu seperti nya akan bebas karena dia hanya di hukum 8 bulan saja di penjara seperti nya dia akan kembali kerumah ini"

" Bukannnya eomma tzuyu gila yah Hyung?"

" Heumm ia sedikit defresi"

" Lebih baik masukin aja ke RSJ , kan disini ada bayi nanti klo dia kita boneka gimana Hyung , Kitakan bisa jenguk dia "

" Heem aku juga sepemikiran dengan mu "

" Sayang pulang yu " ajak Rosie dengan bergelayut di leher lim

" Yaudah ayo pulang"

" Mau ngewe ya Rosie hahhaha " goda jisooo

" Plukkk " Jennie memukul kepala suaminya ini

" Ihhh jangan gitu "

" Fakta hahha "

" Yaudah Hyung kami pergi dulu yah " ucap Lim berpamitan pada kakanya ini, di ikuti  dengan Rosie yang memegang tangan Lim.

" Tuhkan aku bilang apa ga semua masalalu itu buruk sayang , buktinya Rosie Sekarang jauh berbeda dengan sekarang "

" Heumm sayang, aku bersyukur Lim dan Rosie telah kembali bersama meskipun banyak sekali masalah mereka,  "

Lim pun meninjak pedal gas mobil nya ia meninggal kediaman kakanya ini.

" Sayangg aku pengen "

" Pengen apa astaga"

" Aku pengen adik kamu"

" Ya ampun chaengg apa ngidam mu harus selalu bermain sex sayang? Tidak kah mencari makanan atau apa?"

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang