1 tahun telah berlalu dengan cepat.
Limario kini sudah bisa berjalan dan berbicara lagi , hari ini pula ia akan pulang ke Korea karena ia di undang untuk datang ke pernikahan Wendy dan Joy tentu saja ia harus datang dia datang bersama irene, sudah jelas setelah satu tahun mereka akhirnya memiliki hubungan, pria itu terlihat lebih tenang sekarang bahkan sangat lebih baik, ia justru membuka cabang baru perusahaan nya ia menjajal dunia fotografer bahkan ia bekerja sama dengan perusahaan jisoo , bahkan banyak sekali yang ingin bekerja sama dengan nya karena hasil potret nya sangat bagus . Seperti saat ini pria itu sedang berjlan menuju pesawat pribadinya dengan menggunakan kacamata hitam dan jeans bercorak loreng-loreng dengan kaus putih tidak lupa ia memakai topi dan sepatu putih kesukaannya, banyak yang berubah dari pria itu ia menjadi lebih dingin sekarang dan bisa di bilang logatnya menjadi kalem dan terkesan Santuy,Begitu pula kekasihnya , yang sudah berdandan rapih dengan gaun yang sangat cantik mereka pun ,memasuki pesawat pribadi nya untuk pergi ke acara pernikahan sahabatnya itu, ia pun mengganti pakaian nya dengan jas biru tua dengan jas pita berwarna merah bahkan sesekali ia mengisir rambutnya agar terlihat rapih karena perjalan di Prancis ke Korea tidak akan lama menggunakan pesawat pribadi.
" Kau sangat tampan sayang " ucap Irene dengan membetulkan pita di jas Lim.
" Biasa aja Bae " ucap Lim " kau yang sangat cantik , kau memang selalu cantik dimataku "
" Kau mencoba menggodaku " ucap Irene
" Tidak memang kenyataannya kau sangat cantik kau sangat hott hahah "
" Bagus dong jadi aku tidak mempermalukan mu benarkan "
" Hemm sayang kau selalu menawan "
" Ayang setelah nanti di Korea aku ada beberapa banyak kerjaan kita akan jarang bertemu"
" Kerjaan apa ??"
" Aku ada promosi untuk bagian wakil direktur dirumah sakit"
" Itu bagus sayang aku mendukungmu "
" Kau jangan nakal kita tidak bertemu"
" Mana mungkin lagi pula aku tidak akan lama di Korea sayang kau kan tau jisoo dan Jennie pasti mencari ku "
" Iya sayang , aku tau kamu hati hati yah "
" Pasti kamu juga hati2 yah sayang "
Seperti itulah perbicangan antara Lim dan Irene di pesawat.
1 jam telah berlalu
Lim dan irene pun turun dari pesawat nya kemudian pergi ke hotel bintang lima dimana pesta itu di gelar.
.
.
.
Wanita itu kini memasuki pesta pernikahan Joy dan Wendy bahkan banyak sekali media yang menyorotnya senyum nya begitu manis, ia menggunakan gaun bercorak bunga dengan rambut tergerai berwarna kuning ke emasan , bibir yang merah karena polesan lipstik ia berjalan dengan sangat baik seperti seorang model yang sedang fashion show.
" Joyy- Wendy selamat ya " ucap rose sambil memeluk Mereka berdua
" Ah terimakasih chaeng kau sangat cantik sekali ,"
" Kau bisa saja "
" Chaeng dimana jaehyung?" Tanya Wendy
" Ahhh dia sedang sibuk "
" Pasti sangat sibuk yah jadi tidak sempat menemani mu ?"
" hehe biasalah " jawab Rosie garing
" Ah baiklah, kalo begitu selamat menikmati makan kami chaeng " ucap wendy