bab 31

379 27 3
                                    


" Chaeng kau akan memasak apa ?" Tanya Lim

" Aku ingin memasak ramyeon kau tunggu saja disini "

" Baiklah kalo begitu aku mandi dulu ya bolehkan? Badan ku rasanya bau keringat karena ulah mu , habis bikin ramyeon kau mandi juga adus yah hahaha "

" Tentu ini rumah mu kenapa tidak, nanti saja aku mandinya "

" Baiklah jika ada apa apa panggil saja bibi nanti dia akan ada "

" Siap boss hahah " ucap rose sambil hormat, Lim pun mendekati rose dan memeluknya dari belakang.

" ILove you" bisik Lim pada rose

" Ihh aku sedang masak , udah sana mandi"

" Ga mau kamu belum bls love aku "

" Yaudah tuan bucin manoban , love you to "

" Mwahhh " Lim pun mengecup kilat pipi rose dan meninggalkan rose yang sedang memasak.

.

.

.

15 menitan akhirnya makanan pun telah jadi dan Lim pun sudah turun ke bawah untuk melihat rose .

" Sudah selesai?"

" Hmm sudah kemarilah cicipi ramyeon ku"

" Aaaa" ucap Lim sambil membuka mulut nya dan rose pun tersenyum dan menyuapi  nya

" Ini ambil sumpit mu dan makanlah "

" Tidak kata eomma lebih enak di suapi dari pada makan sendiri  jadi hari ini dan untuk beberapa hari kedepan kau harus menyuapiku tidak boleh menolak,lagi pula kau dari kemarin menyuapiku kenapa sekarang nyuruh aku makan sendiri"

" Bagaimana jika aku sibuk? Dan tidak sempat menyuapimu,? Yakan kemarin kamu sedang nyetir astaga"

" Aku akan datang ke lokasi syuting mu dan membawa makanan hahah, yaudah siapin aku sekarang  "

" Emang kamu siap go publik lagi?, Iya bawel"

" Kenapa engga, eh ya aku lupa "

" Lupa apa?"

" Lupa klo tadi kita kan lagi marahan haha "

" Mau marahan lagi huum?'

" Engga deh udh lama marahan nya sekarang pengen di manja boleh ga?" Ucap Lim sambil menyolek dagu rose 

" Ihh Lim apaan sih, kau jadi bucin sekali padaku haha "

" Hahaha udah makan dulu kamukan laper nanti klo ga makan pipinya tirus, eh iyayah emang aku bucin gitu? "

" Jangan nyebelin dehh, hooh kamu bucin "

" Ya bagus dong sayang , aku jadi bucin sama kamu mwahh " bruntal Lim dengan mencium pipi chaeng

" Astaga kau ini kenapa Lim, "

" Aku hanya ingin di manja oleh mu , kau jangan kembali pada jaehyun yah aku akan terluka " pinta Lim pada chaeng

" Apa kemarin2 kau juga seperti ini kepada Irene?" Tanya rose

" Tidak , aku hanya sewajarnya aja "

" Terus kenapa ke aku gitu "

" Ya aku ga tau aku dah sayang banget sama kamu tapi kamu yang khianati aku , kamu harus nya bersyukur aku masih mau balik lagi sama kamu "

" Yaudah deh aku bersyukur , aaaa" ucap rose dengan menyuapi Lim lagi

" Abis ini pergi jalan yu?"

" Kemana?"

" Kemana aja deh ikut ya "

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang