Sudah berhari hari baby kecil manoban berada di dalam inkubator, Rosie tak berhenti menangis setelah melihat putra kecil nya ini banyak sekali selang selang kecil di badan nya.
" Susah jangan menangis lihat tubuh mu menjadi semakin kecil karena menangisi dia , dia tidak akan apa apa percayalah padaku "
" Ibu mana yang tidak menangis melihat anak nya seperti ini ?" Tanya Rosie
" Iya aku tau tapi jika kau terlalu berlarut-larut dalam kesedihan mu anak ini akan lemah, bukan kah felling ibu dan anak sangat kuat?" Ucap Lim pada istrinya
Namun tak lama kemudian bayi manoban merespon dengan menggerakkan kaki kecil nya ini,Lim pun berlarian kecil untuk memanggil dokter, Rosie seketika menjadi tersenyum .
" Dok,, dok anak saya bangun dia menggerakkan kakinya " ucap Lim kegirangan mereka pun kembali masuk keruang NICU untuk memeriksa baby manoban.
" Lebih baik kita keluar, biarkan dokter yang menangani putra kita " Lim dan Rosie pun keluar ruangan.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya dokter keluar.
" Bagaimana dok dengan bayi saya?" Tanya Lim begitu pula Rosie yang sudah siap menunggu jawaban si dokter
" Puji Tuhan bayi nya sehat ,dia sudah mengeluarkan kotoran yang ada di dalam tubuh nya , bayi nya juga seperti nya kuat karena dia tidak ingin membuat orang tuanya sedih " setelah mendengar penjelasan dokter seketika Rosie tersenyum merekah.
" Kapan bayinya bisa keluar ruang NICU dok?" Tanya Lim
" Hari ini, kalian bisa membawa pulang bayi nya tapi tunggu setelah beberapa jam nanti kita liat apa dia baik baik saja jika di lepaskan selang "
" baik dok terimakasih banyak " ucap Lim dengan menangis bahagia , ia pun memberitahu kabar baik ini untuk Kaka nya jisoo
8 bulan kemudian.
Badai berlalu begitu cepat kesedihan yang Lim rasakan kini terbayarkan dengan rasa bahagia yang amat luar biasa.
Setelah banyak sekali air mata yang menguras kedua orang tua ini akhirnya semuanya telah berlalu yang mereka dapatkan saat ini adalah anak sehat dan manis tumbuh dengan sangat cepat.
Pemandangan yang sangat indah yang Rosie dapatkan adalah melihat suaminya yang sangat menyayangi putra mereka .
Seperti sekarang Lim sedang bermain dengan putra semata wayangnya yang mereka beri nama Rion Alexander manoban , pada awal nya Lim akan menamai anak mereka James Arthur manoban tapi Rosie menolak keras nama itu .Ntah ide dari mana nama Rion begitu saja keluar dari pikiran Rosie iya juga memasukan marga suaminya sendiri yaitu manoban.
Rosie benar benar menepati janjinya ia telah berhenti dari dunia musik ia memilih mengurus kedua jagoan nya itu.