34. Perjodohan?

4.3K 107 12
                                    

Di hari ke-3, masih banyak orang yang berkunjung ke SMA BUMANTARA untuk melihat bazar, maupun acara-acara lainnya yang memeriahkan hari ulangtahun SMA BUMANTARA. Hari ini jadwalnya adalah lomba menyanyi, cerdas cermat dan final basket.

Di deretan bangku paling depan, terdapat Karla bersama Starla dan Maggie, yang terlihat sangat antusias, karena sebentar lagi adalah giliran sahabat mereka untuk bernyanyi di atas panggung depan mereka ini.

Suara instrumen berhenti, suara tepuk tangan mulai mendominasi setelah peserta nomor urut 9 menyelesaikan nyanyiannya.

"Baiklah, peserta selanjutnya, dengan nomor urut 10, Anara Swift dari SMA BUMANTARA!" Kata Zidan di atas panggung bagian kiri, mempersilahkan agar Anara segera menaiki panggung.

Anara yang sedari tadi berdiri di belakang panggung itu mulai berjalan ke atas panggung. Kini, ia sudah berdiri di depan mic, menunggu musik instrumen di mainkan. Cewek itu akan menyanyikan lagu yang berjudul Enchanted.

Intro berputar, lalu setelahnya, ia mulai bernyanyi.

There I was again tonight
Forcing laughter, faking smiles
Same old tired, lonely place
Walls of insincerity, shifting eyes and vacancy
Vanished when I saw your face
All I can say is, it was enchanting to meet you...

Para penonton terlihat seksama mendengarkannya, termasuk Karla. Karena lagu ini merupakan lagu kesukaannya. Lagu Enchanted sendiri menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan berharap agar sang pujaan hati membalas cintanya suatu hari nanti.

Karla memotret sahabatnya yang tengah bernyanyi itu, lalu ia menekan aplikasi berwana hijau dan mengirimkan foto tersebut kepada seseorang.

Reygan

Sayang banget ngga sih kalo cewek secantik Anara masih jomblo
😔😔

oh

Y

Oh iya, dengar-dengar tadi ada cowok yang mau nembak Anara selesai manggung ini

Kira-kira, di terima ngga ya?

Karla mengulum senyumannya, lalu ia segera mematikan ponselnya dan kembali menatap kedepan, menikmati lagu.

"Kira-kira gimana ya reaksinya? Ahaha," batin Karla.

"Kenapa lo senyum-senyum sendiri?" Celetuk Starla yang menyadari jika temannya ini sedang tersenyum sendiri.

"Ngga," balas Karla.

"Paling habis chat-an sama Aksa." Sahut Maggie.

Karla terkekeh dan memilih untuk tidak membalas ucapan teman-temannya, lalu kembali menikmati lagu.

This night is sparkling, don't you let it go
I'm wonderstruck, blushing all the way home
I'll spend forever wondering if you knew
I was enchanted to meet you...

🌷🌷🌷

"Shit!"

Tim basket yang sedang latihan di lapangan indoor SMANTARA itupun sontak menoleh ke arah Reygan.

Aksa Dan SemestanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang