🌷🌷
♡Happy Reading♡
"Kau bukan salah satu keluarga dari Kerajaan Erland kan? Dan setauku seseorang yang memiliki warna rambut persis sepertimu hanya dari keturunan Duke Phillip Rodriguez, kau ada hubungan dengannya?." Ucap Cedric selidik.
Amora masih memikirkan kejadiannya bersama Cedric pagi tadi. Sungguh, jika saja ia bisa kabur dari tempat ini sadari kemarin bisa di pastikan ia tidak akan berada pada situasi pagi tadi.
Amora mengacak rambutnya frustasi. Sekarang ia bingung bagaimana kelanjutan hidupnya. Kalau Cedric bisa mengetahui bahwa ia adalah anak dari Duke Phillip Rodriguez bisa bisa terpenggal kepalanya ini.
"Idup gue gini amat ya tuhan." Ucapnya sambil memijat pelipisnya.
Sejenak Amora melihat sekeliling kamarnya. Kamarnya cukup luas walau atapnya cukup kotor dan berdebu.
Ia berjalan ke arah lemari, dibukanya lemari tersebut. Di lihatnya pakaiannya, tidak seperti putri bangsawan lainnya yang terkesan mewah lain hal nya dengan Amora.
Pakaian gadis itu terkesan sederhana. Amora suka hanya saja-srekk
"Sebenarnya masih bagus, cuma ini udah gampang sobek gini. Curiga gue ni baju dari jaman batu." Gumamnya pelan setelah melihat baju yang kainnya sedikit ia tarik lalu sobek.
Beralih dari lemari pakaiannya, Amora berjalan ke arah meja cermin. Di lihat wajah cantiknya pada pantulan cermin itu.
Ia duduk lalu membuka laci dibawah sana. Netranya melihat ada tiga pasang anting serta dua kalung dan satu gelang. Perhiasan ini sederhana, Amora yakin jika ia menjualnya mungkin akan mendapat sejumlah uang.
Tiba tiba terlintas sebuah ide pada Amora. Segera ia mengambil perhiasan yang ada di laci lalu membungkusnya pada sehelai kain.
Segera ia beranjak mengambil beberapa barang yang menurutnya penting. Mengambil jubah lalu ia gunakan serta cadar hitam untuk menutupi wajahnya.
Amora yakin dengan pilihannya. Sekarang ia akan kabur dari mansion ini dan pergi jauh sejauh jauhnya dari keluarga Rodriguez.
Tentunya Amora akan mengganti identitasnya agar tidak ketahuan dan juga sedikit merubah penampilannya.
Mengingat ucapan dari Cedric bahwa warna rambut yang sama sepertinya hanya dimiliki oleh keturunan Rodriguez, maka ia akan mewarnainya agar tidak menimbulkan kecurigaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA
Fantasy---------------- Di sisa sisa kesadarannya Amora berucap. "Jika hidupku hanya dipenuhi luka lantas untuk apa aku hidup?" ---------------- Peringkat Paling Mengesankan [17-02-2023] 🥇#1-indonesiamembaca [25-02-2023] 🥇#1-sejarah [24-03-2023] 🥈#2-ka...