CHAPTER 26 - Mi Amor 🤍

388 29 5
                                    

Hi guys!
Aku lagi rajin by the way xixi
Happy reading 💕

...

Ting tong ..

"Ow, Daffa?" Casi bingung ada dia di depan pintu apartmentnya, padahal 3 jam yang lalu dirinya baru saja di antarkan pulang olehnya.

"Hai" ucapnya dengan tatapan mata yang kurang fokus dan tangannya menopang ke daun pintu apartment.

"Are you drunk?" Tanya Casi tambah bingung saat melihat penampilan Daffa.

"Owooow, wait wait" Casi menangkap tubuh Daffa yang limbung lalu berjalan masuk dengan oleng, karena tubuh Daffa yang berat.

"Yaampun kamu bau banget, kamu minum berapa banyak Daf?"

"Disini dulu deh, berat" ujar Casi yang sudah membaringkan Daffa di sofanya.

"Mentang-mentang besok sabtu ya jadi libur bebas minum, tapi gak gini juga kali hadeh Daffa lo kenapa sih"

Akhirnya Casi hanya bisa bermonolog sendiri karena Daffa sudah tidak sadarkan diri. Dia berjalan ke atas membuka lemarinya dan mengambil bantal serta selimut tipis.

Di pakaikannya selimut dan bantal agar Daffa tidak sakit leher esok saat dia bangun.

Gak biasanya Daffa minum seperti ini, dulu Daffa hampir gak pernah minum selama berpacaran dengannya. Apakah sekarang kebiasaannya seperti ini, Casi sedang berfikir dia harus bertanya kepada siapa.

Arka?
Jam segini sih pasti udah tidur.
Apa Casi coba menghubungi Azha dulu ya.

Casi duduk di sofa di dekat Daffa lalu mengeluarkan ponselnya.

Casi : Ahza, are you still awake?

Beberapa menit Casi mengetuk-ngetuk jarinya di sofa, tidak ada tanda-tanda Ahza membalas pesannya. Setelah di tunggu beberapa menit lagi Casi menyerah dan berjalan ke atas.

Dia akan bertanya kepada Ahza atau Arka besok pagi, lalu Casi membaringkan diri di tempat tidur.

Drrttt ..

Saat Casi akan terlelap ponselnya berbunyi.

Ahza : Ada apa?

Casi : Apa aku membangunkanmu?

Ahza : Engga kok, lagi ke bangun aja.

Casi : May I call?

Tak lama ponsel Casi bergetar.

"Ada apa? Bikin degdegan deh mau nelpon jam segini" ucap Ahza di sebrang sana.

Casi terkikik. "Sorry, lagi santai gak?"

"Nyantai sih, aku lagi rebahan aja di kasur"

"Ada Arka?" Tanya Casi.

"Ada ini di samping gue, tapi dia udah 5 watt ha ha ha"

"Oh bisa gue ngomong? Emm maksud gue loudspeak gitu biar kalian denger, ada yang mau gue tanyain"

"Apaan sih kan kan bikin degdegan, nih gue udah loudspeak, Arka juga nyimak"

"He he he thank you, gue mau nanya sih, ini si Daffa apa sekarang dia sering minum alkohol ya?"

"Hah?" Terdengar suara Ahza yang terkejut.

"Emang kenapa Cas?" Kali ini giliran suaminya yang bersuara.

"Ini di apartment gue ada dia, tadi dia datang tiba-tiba ya sekarang sih dia tidur tanpa sepatah kata apapun, gue pikir dia terlalu banyak minum" jelas Casi.

Mi Amor 🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang