Kian hari, Sunoo semakin rajin datang ke GPC untuk kursusnya. Walau sebenernya tujuan utama dia buat ketemu Sunghoon sih, tapi pelajaran mematung tetep serius kok dia pelajari.
Kaya pagi ini, yang bikin senyum sumringah terus di bibirnya.
Seneng banget kayanya,—
Hampir 3 minggu kursus, akhirnya jadi juga tuh patung. Udah ga benjol atau penyok lagi. Detailnya juga udah sempurna karena dibantu Sunghoon sedikit-sedikit.
Keren sih, bisa ngebut gitu belajarnya
Tapi disela-sela senyuman ada rasa penasaran yang terselip di benak seorang Kim. Pasalnya tadi waktu ia balik dari toilet, ga sengaja lihat tutornya lagi nyium patung buatannya yang baru aja selesai didinginin pasca dibakar. Mana ciumnya pas di bagian bibir, maksudnya apa coba.
Sunoo rasanya mau tanya, tapi ngerasa akward aja gitu. Apalagi pertanyaan macam gini bakal sedikit sensual.
Akhirnya dengan segala nyali yang tersisa, Sunoo mutusin ngedeket sesaat setelah lihat Sunghoon kembali ke posisi awal; duduk rapi di kursi samping meja tempat menyimpan dua patung yang habis di bakar itu.
Tangannya mulai keringet dingin, disusul langkah yang kian gentar. Tapi bibir masih maksain senyum buat hilangin akward. Badannya udah hadepan aja sama tutornya ini, tinggal tiga langkah lagi. Dia bisa buka mulut setelahnya buat bertanya.
"K,—"
"Kak Sunghoon !!....,"
Cepat, pandangannya beralih tepat ke belakang. Yang langsung menampakkan gadis tinggi, tapi sedikit lebih pendek darinya. Perawakan yang ramping nan wajah yang cantik. Melesat cepat melewati Sunoo yang masih lekat mandangin dia yang cengar cengir sendiri.
Pandangan anak itu ngikutin arah gerak si gadis yang lari dan langsung peluk tubuh Sunghoon yang duduk di hadepannya.
Rasanya sakit, entah kenapa. Pandangan Sunoo yang mandang lekat tubuh perempuan itu ga sengaja papasan sama manik Sunghoon. Mereka mandangin lekat satu sama lain, tapi segera Sunoo alih pandangannya tatkala tangan berurat pemuda bermarga Park mengelus lembut punggung pemeluknya.
Kenapa si alis tebel nempel banget sama kak Sunghoon, dan kenapa juga gue perduli sampe se-gaenak gini nih hati.
Batin Sunoo bertanya pada dirinya sendiri.
Sepersekian detik pelukan, akhirnya dilepas juga oleh empunya badan yang di gabrug tadi. Buat Xyla Jang duduk di kursi sebelahnya.
"Ada apa, tumben kesini?" Tanya Sunghoon, mengalihkan pandangannya dari Sunoo ke lawan bicara.
Yang ditanyai malah geleng-geleng aegyo buat Sunoo muak benget mandangin mukanya. Pengen banget Sunoo tuh jotos anak itu. Tapi apa daya, ga ada alasan dan yang terpenting ini lagi di hadepan kak Sunghoon. Dia ga mungkin sebrutal itu,–
Akhirnya karena ga nyaman dengerin obrolan mereka yang keliatannya kaya deket banget. Gatau deh hubungannya apa, tapi yang pasti pemuda Kim itu ga mau terlibat sama si alis tebel satu ini. Mending dia ke kantin kantor, makan eskrim sama jajan cake biar mood nya balik.
Kebetulan banget waktu Sunoo ke kantin, Hyunjin juga lagi istirahat. Alhasil dia deketin buat numpang duduk bareng. Kurang nyaman aja gitu kalo duduk sendiri atau sama orang lain, di GPC kan dia cuma kenal Hyunjin sama Sunghoon. Selebihnya ga pernah tuh sekalipun interaksi atau sekedar tegur sapa pas ketemu atau papasan.
Belakangan ini juga Hyunjin yang temenin dia kalo lagi istirahat kursus, mau di kantin atau di tempat meja putarnya. Pokoknya ngobrol apa aja sama pria Han ini selalu nyambung aja deh. Ga pernah bosen juga dia, hadepin kerandoman seorang Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want the Best Part [SungSun] ✔️
Fiksi Penggemar"Mau gimana pun aku sama kamu harus jadi kita" Berjuang dibawah kekangan janji yang terucap bukanlah perkara mudah. Pasalnya Sungsun harus menghadapi pilihan sulit yang melibatkan antara 'janji' dan 'cinta' mereka. Yang mana yang akan dipilih ?, Dan...