author pov.Lisa menatap lirih Jennie yang sedang berdiri di samping motornya, Jennie juga sudah memakai helm karena ia merasa panas akibat kilatan cahaya matahari.
Lisa mendekati Jennie, meletakan paper bag terlebih dahulu dan setelah itu membuka helm Jennie.
Tanpa mengatakan apa-apa Lisa menarik tangan Jennie membawanya ketempat yang teduh.
Lisa mengambil sapu tangan di saku jaketnya, menangkup wajah Jennie kemudian dengan lembut menyeka keringatnya.
"Maaf udah bikin kamu marah, aku kebawa suasana dan itu malah bikin kamu salah paham" kata Lisa di sela ia menyeka keringat Jennie.
"..." Jennie hanya diam, pikirnya sedang berkecamuk kemana-mana.
"Aku pengen kaya orang-orang pacaran pada umumnya. Dengan beliin kamu ini itu udah bikin aku senang sayang, aku ga butuh kesenangan lain selain nyenangin kamu Jennie Ruby. Dan aku minta maaf kalo kamu ga suka sama sikap aku yang kaya gini. Kedepannya aku bakalan lebih hati-hati lagi dan janji ga bikin kamu kesal ataupun marah lagi sama aku. Maafin aku yah sayang" Lisa dengan tatapan sendunya mencium kening Jennie.
"Pulang" kata Jennie dengan suara seraknya.
"Huh. Ayo sayang" Lisa menghembuskan nafas dan kembali menarik tangan Jennie mendekati motornya.
Lisa mengambil helm dan memakaikannya untuk Jennie, dan tidak lupa juga ia memakai helm sendiri sebelum menjalankan motornya.
"Tolong pegangin ya" Jennie hanya diam tetapi tangannya terulur mengambil paper bag dari tangan Lisa.
"Makasih sayang" setelah mengatakan itu Lisa menjalankan motornya menuju arah rumah Jennie.
-
Lisa dan Jennie sudah sampai, Lisa duluan turun dari motornya dan membantu Jennie setelahnya.
Lisa memperhatikan Jennie, kekasihnya itu tengah menunduk dan meremas paper bag yang ia pegang.
"Hiks hikss" isakan kecil Jennie keluar membuat Lisa khawatir.
"Hei sayang, kenapa nangis?" Lisa memeluk Jennie, menangkup wajah Jennie dengan perasaan campur aduk.
"Hiksss~" bukannya menjawab pertanyaan Lisa, Jennie malah semakin menangis dan meremas jaket belakang Lisa.
"Ssshh maaf kalo aku udah bikin kamu sedih, aku minta maaf sayang. Please jangan nangis, aku sakit liatnya" lirih Lisa mencium kepala Jennie.
"Hiks hiks m-maaf hik hiks Jennie minta maaf udah bikin Lisa ngerasa Jennie ga senang ataupun ga suka, Jennie suka tapi hiks ini kebanyakan Lisa hik Jennie ga suka Lisa boros, Lisa kerja nyari uang hiks sedangkan Jennie malah ngabisin uang Lisa mmph- huh Jennie sedih huwaa hiksss.." Jennie sesegukan di dada Lisa.
"Sssh jangan sedih sayang, Lisa janji ga gitu lagi hemm. Ssh sayang-sayang" Lisa menepuk-nepuk punggung Jennie.
"Jennie suka apapun itu dari Lisa, Jennie ga mandang harga hiks tapi tadi Lisa tega banget bilang Jennie ga suka sama barang murah. Kesannya Jennie kaya cewe matre hikss.." perkataan Jennie membuat hati Lisa terenyuh.
"Maaf sayang" Lisa menunduk, air matanya menetes merasa bodoh dengan ucapannya tadi.
"Hiks jangan gitu lagi Jennie ga suka, Jennie sedih" isak Jennie.
"I-iyah sayang mmph Lisa janji" Lisa menahan isakannya karena tak ingin menangis di hadapan Jennie.
Jennie mendongak dan dengan cepat Lisa menyeka air matanya.
"Jennie minta hiks maaf kalo ada tutur kata Jennie yang bikin Lisa ga senang ataupun sakit hati, hiks.. maaf" lirih Jennie lalu mencium bibir Lisa.
"Lisa suka Jennie, Jennie ga ada bikin Lisa sakit hati sama sekali" Lisa tersenyum membalas mencium bibir Jennie.
"Jennie juga suka Lisa" Jennie mengentikan tangisannya, ia mulai lelah karena banyak menangis.
"Jennie Ruby manusia lucu favorit Lisa yang hanya ada satu di dunia. Muach" Lisa mencium lama bibir Jennie, lalu menggendongnya sambil menenteng paper bag. Setelah itu melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah Jennie.
"Lalisa manusia langkah yang cuman ada satu di dunia. Pacar pengertian Jennie, orangnya manis banget, dan yang terpenting cuman milik Jennie sendiri. Ga ada yang boleh ngambil Lisa dari Jennie, pokonya. Titik ga ada pake koma spasi dan lain-lain" tegas Jennie.
"I love you manusia lucu" Lisa menggesekkan hidungnya ke hidung Jennie.
"I love you more manusia manis" Jennie menampilkan gummy smile nya.
•••
Tbc
04/01/23
Uwwu🥰
Vote silahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
si lucu Jennie dan si manis Lisa [Jenlisa]√
Fanfiction"kamu itu manusia terlucu yang pernah aku temuin" "gombal" plagiat menjauh cok! start : 30/11/22 end : 22/01/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 13