Author pov.Tok.. tok
"Sayang, tolong bukain pintunya nak, Bunda lagi masak" teriak Bunda Fanny.
"Iya Bunda" balas Lisa kemudian membuka pintu depan.
Saat Lisa membuka pintu dan alangkah terkejutnya ia melihat kedatangan Woobin bersama Jennie yang memakai piyama beruang lengkap dengan boneka Nini di tangannya.
Lisa terdiam kaku, ia tiba-tiba gemetaran menghindar mata Woobin yang melototi nya.
"Oh jadi ini yang buat anak manja Papi nangis" Woobin melipat kedua tangannya sambil melototi Lisa.
"Iya Papi" angguk Jennie.
Lisa menatap Jennie tidak percaya, ia tidak menayangkan Jennie tukang mengadu.
"Kenapa kamu bikin anak om nangis? Emangnya anak om salah apa sama kamu?" Woobin dengan ekspresi wajah seriusnya melototi Lisa.
Lisa mengigit bibirnya, mood nya barusan membaik dan ia juga sudah menyadari kesalahannya yang telah membuat Jennie bersedih.
"Emm a-anu om umm tadi Lisa lagi ga mood dan emm Lisa ga sengaja lampiasin kekesalan Lisa sama anak om. Lisa ngaku salah om, Lisa benar-benar minta maaf" sesal Lisa.
"Gampang banget ya ngucapin kata maaf. Kamu ga tau aja karena kelakuan kamu itu bikin anak om nangis kejar gegara kamu marahin, emangnya masalah kamu itu besar banget ya sampe kamu marahin anak om? Om aja ga pernah loh marahin anak om sampe nangis gitu, baru kamu aja nih" kata Woobin dengan sindirannya.
Lisa menunduk, benar-benar malu dan merasa bodoh karena bersikap seperti itu pada Jennie yang notabenenya kekasihnya.
"Kalo ada masalah harusnya bilang, jangan cuman diam aja. Ga gini caranya, kamu seolah-olah nyalahin anak om yang jelas-jelas ga tau masalah kamu itu apa. Anak om juga udah nanyain kamu tapi kamunya sendiri yang ga mau ngasih tau masalahnya apa. Jangan kekanak-kanakan gini lah, gimana mau berumah tangga kalo sikap kamu masih kaya gini?"
Lisa benar-benar tidak tau harus mengatakan apa lagi, yang pasti ia sudah kalah telak dengan ucapan Woobin.
"Lisa minta maaf udah bikin anak om nangis, Lisa sadar Lisa salah banget disini. Maaf om" lirih Lisa.
"Yang kamu bikin nangis bukan om" kata Woobin.
Lisa seketika menatap Jennie, hatinya terenyuh melihat mata sembab Jennie.
"Sayang, aku salah banget udah bikin kamu nangis. Aku minta maaf yah" lirih Lisa mengambil tangan Jennie lalu mengecupnya.
"Jangan gitu lagi, aku sedih" cicit Jennie.
"Iyah sayang, aku juga usahain ga bikin kamu nangis lagi. Maaf hemm" Lisa menatap lembut mata Jennie.
"Eum" angguk Jennie dengan lucu.
"Dih, cepet banget baikannya, padahal aku pengen nonton drama penolakan dan permohonan loh disini. Ga asik banget ckck" batin Woobin memutar matanya.
"Makasih sayang, aku janji bakalan lebih hati-hati lagi kedepannya" Lisa memeluk tubuh mungil Jennie.
"Kangen pelukan sayang" kata Jennie.
"Aku juga kangen sayang, rencananya besok aku mau minta maaf sama kamu, eh taunya kamu nyamperin aku bawa Papi kesini. Kkkhh serius kamu lucu banget sayang" Lisa terkikik sambil mengusap punggung Jennie.
"Itu karena aku pengen ketemu kamu sayang, aku kangen"
"Uuuhh so sweet" Lisa tersenyum mencium pipi Jennie.
"Ekhm ekhm, orang ganteng masih disini loh, bukan jadi kacang ataupun jadi nyamuk" dehem Woobin.
"Ah-eum iyah om, maaf" senyum canggung Lisa melepaskan pelukan mereka.
"Huh. Ini terakhir kalinya om lihat anak om nangis karena kamu Lisa, om serius kalo kamu bikin anak om nangis lagi maka om sendiri yang turun tangan misahin kalian" kata Woobin dengan serius.
Lisa menelan benjolan yang ada di lehernya, langsung mengangguk mengiyakan perkataan Woobin.
"Iya om, Lisa usahain ga bikin anak om nangis lagi"
"Bagus. Om pulang dulu kalo gitu, Jennie mau nginap disini, jaga anak om baik-baik okey"
"Iyah om, Lisa bakalan jagain Jennie"
"Papi pulang ya sayang, kalo Lisa macam-macam langsung laporin Papi okeh" kata Woobin sambil mengusap kepala Jennie.
"Okeh Papi" angguk Jennie.
"Pinter, kalo gitu Papi pulang dulu yah" Woobin mengacak rambut Jennie.
"Iya Papi, hati-hati di jalan" Jennie menyalim tangan Woobin.
"Hati-hati om" Lisa ikutan menyalim tangan Woobin.
"Tenang, orang ganteng ini mantan pembalap" dengan tengil nya Woobin menaik turunkan alisnya.
"Dadaah Papi" Jennie mendadah seperti anak kecil.
Tin tin
Woobin membalas dengan klakson nya.
"Ayo masuk sayang" Lisa merangkul pinggang Jennie.
"Gendong" Jennie melompat melingkarkan kakinya di pinggang Lisa.
"Uuugh bayi besar aku" Lisa menggendong Jennie dan menepuk-nepuk punggungnya.
Jennie menampilkan gummy smile nya, kemudian menidurkan kepalanya di pundak Lisa.
"Ini namanya Nini sayang" Jennie menunjukkan bonekanya.
"Hai Nini, aku Lisa pacar nya Jennie" Lisa berkenalan dengan boneka Nini.
"Hai juga Lisa, salam kenal yah" balas Jennie menggunakan suara imutnya.
"So cute" Lisa mengecup bibir Jennie.
"Yang lama sayang" pinta Jennie mempoutkan bibirnya.
"Okeh" Lisa dengan senang hati kembali menempelkan bibirnya pada bibir tipis Jennie.
Chupp
"Empuk banget" batin Jennie tersenyum senang.
•••
Tbc
29/12/22
Wkwk papi ubin keren yah 😎
Udah baikan lagi kok, mana mungkin dua bucin lama-lama di pisahin😊Kalian tinggal vote aja pada malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
si lucu Jennie dan si manis Lisa [Jenlisa]√
Fanfiction"kamu itu manusia terlucu yang pernah aku temuin" "gombal" plagiat menjauh cok! start : 30/11/22 end : 22/01/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 13