" Ya Maknae! Apa yang membuatmu jauh-jauh kemari?"
Sehun tersenyum simpul sembari berjalan mendekat ke arah Kris yang berada di balik tumpukan berkas-berkas yang menggunung di meja kerjanya.
" Hyung sibuk?" Tanya Sehun berbasa basi.
Kris menunjuk gunungan dokumen itu dengan wajahnya.
" Kau melihatnya, Sehunah." Jawabnya. " Ada apa? Ada yang bisa hyung bantu? Ah kemarilah." Kris buru-buru berdiri lalu menarik Sehun menuju sofa dan mendudukkan sang Raja Oh disana.
" Hyung?"
" Mm. Hyung mendengarmu." Kris menatap Sehun penuh perhatian. Selagi mereka berbincang, kepala pelayan kastil Wu datang membawakan keduanya minuman.
" Jaemin dan Renjun akan segera menikah hyung."
Kris yang hendak mengangkat cangkir minumannya itu seketika terhenti. Wajahnya jelas-jelas terkejut.
" Jaemin dan Renjun??"
Sehun mengangguk.
" Mereka akan menikah saat bulan purnama penuh."
" Bulan purnama penuh? Berarti satu minggu dari sekarang?"
Sehun kembali mengangguk.
" Upacara pernikahan seminggu lagi dan kau baru memberitahuku??" Tanya Kris. Wajahnya tak seceria sebelumnya.
Sehun menyandarkan tubuhnya dengan nyaman menanggapi kemarahan dari Raja Wu itu.
" Pernikahan ini memang mendadak hyung.."
" Apa yang membuatnya menjadi serba mendadak seperti ini??" Tanya Kris dengan tajam.
" Renjun tidak ingin tahtanya kosong terlalu lama. Apalagi serangan rogue dan newborn semakin gencar di wilayahnya. Beberapa wilayah perbatasan sudah terlepas. Keluarga Huang butuh Raja secepatnya."
" Dan Raja itu adalah Jaemin, anakmu??"
Sehun menghela nafas pelan.
" Renjun sendiri yang memilih siapa yang akan menjadi pasangannya. Keluarga Huang menyampaikannya pada kami, dan tentu saja kami tidak akan menolaknya. Tidak ada alasan untuk menolak itu, hyung." Jawab Sehun tenang. Di depan sana Kris masih tidak tenang. Tapi sang Raja keluarga Wu itu tak mengatakan sepatahpun.
" Aku ingin hyung datang untuk memberkati pernikahan mereka. Setelah kepergian Suho hyung, hyunglah satu-satunya pemimpin kami. Ku harap, hyung bisa menjaga kami semua seperti sebelum-sebelumnya. Kami bergantung padamu, hyung."
Kris masih terlihat diam walau setelahnya Vampir Wu itu mengangguk.
" Tentu saja." Jawabnya.
" Xiu hyung dan Jongdae hyung akan di angkat jadi pejabat kerajaan Huang setelah penobatan Jaemin nanti."
Kris menoleh cepat.
" Bukankah mereka mengepalai distrik di wilayah kerajaan Kim??" Tanya Suho. Sehun mengangguk.
" Ya. Tapi mereka memutuskan untuk mendampingi Jaemin di kerajaan barunya. Xiu dan Jongdae hyung akan membantu mengamankan kerajaan Huang yang Tao dan Baekhyun hyung tinggalkan. Jongin dan Kyungsoo juga akan membantu mereka. Bukankah sekarang setengah dari kita berada di kerajaan Huang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire | Jaemren ✔
FantasyWelcome to : 8th My Jaemren fanfict ' Vampire ' Vampire Jaemren Di publikasikan 19 januari 2020 Finish 17 Januari 2023 ( Anjrit, syok. Ternyata emang udah lama banget bestie )