Part 12

7K 871 66
                                    





Saat Jongin datang, Renjun dkk sedang menikmati darah hasil buruan Jeongwoo dan Haruto. Bahkan Junkyu sampai menyemburkan darahnya karna teramat kaget karna Jongin mendadak muncul di tengah-tengah ruangan tempat dimana mereka tengah berkumpul.





" Appa!" Seru Jeongwoo buru-buru menaruh gelas darahnya lalu berlari ke arah ayahnya.




" Samchon." Sapa Renjun Haruto dan Junghwan.



Jeongwoo menghambur ke pelukan ayahnya.



" Ada apa appa jauh-jauh kesini?" Tanya Jeongwoo.




" Ajak appamu duduk dulu Jongu-ya." Tegur Haruto. Jeongwoo mengangguk dan buru-buru menarik Jongin untuk duduk di antara mereka.




" Samchon tidak akan berlama-lama. pack Red Moon telah di serang Rogue--"




" Red Moon bukannya tidak jauh dari sini?" Potong Jeongwoo. Jongin mengangguk, tak keberatan beritanya di potong anaknya yang nakal itu.





" Ya. Dan salah satu penduduk pack melaporkan kalau para rogue itu berlari ke daerah ini. Kalian harus membantu menyisir seluruh hutan ini dan menangkap para rogue itu." Lanjut Jongin membuat para vampir muda itu mengangguk cepat.





" Apakah mereka menyerang Mansion alpha Silver Moon?" Tanya Junkyu. Jongin menggeleng.




" Tidak, Pangeran. Mereka merusak salah satu desa di pack dan membunuh penduduk yang mereka temui."




Haruto dan Junghwan mengepalkan tangan mereka geram.




" Tangkap mereka hidup atau mati. Beritahukan vampir lain dan juga werewolf yang berjaga disini untuk membantu kalian."



Mereka lagi-lagi mengangguk.





" Baiklah. Samchon harus pergi. Justin, appa harus kembali. Jaga dirimu dan hyungmu. Oke?" Jongin mengusap rambut Jeongwoo lembut sebelum menghilang dari hadapan para vampir muda itu.




Jaemin segera berdiri dari duduknya di ikuti yang lain.





" Aku akan beritahu yang lain." Ujar Renjun mendahului yang lain untuk keluar dari karbin.




" Siapa yang tidak akan ikut berburu?" Tanya Jaemin saat Renjun telah menghilang di balik pintu.




Tidak ada yang menjawab.




" Kalian semua benar-benar ikut? Jeongwoo, kau--"




" Aku adalah Earth. Jangan ragukan kekuatanku." Jawab Jeongwoo cepat.





" Baiklah. Aku tidak tau kekuatan kalian apa saja. Aku baru bergabung, kalian tau itu. Jadi untuk berjaga-jaga tolong beritahu aku apa kalian semua mempunyai kekuatan atau tidak." Ujar Jaemin.





" Aku pengendali air dan aku bisa menyembuhkan." Jawab Junkyu




" Phoenix." Jawab Haruto.




" Dra---"




" Aku tau." Balas Jaemin cepat.




" Kekuatanku mengendalikan angin, telekinesis, mindcontrolling dan juga membaca fikiran---" Jaemin pun menyebutkan kekuatannya.




Vampire | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang