" Minseok eomma akan memarahimu jika ia tau kau menemuiku sekarang, hyung." Ujar Jaemin. Matanya tak beralih dari hamparan gedung-gedung bertingkat yang ada di depannya.
" Raja Sehun yang mengutus hyung untuk menemuimu, Jaem." Ujar Jaehyun yang asik mengguncang-guncangkan kakinya. Keduanya duduk santai di pagar pembatas atap sebuah gedung pencakar langit.
Jaemin menoleh, menatap Jaehyun dengan tatapan serius.
" Ada apa?" Tanya Jaemin.
Jaehyun mengulas senyumnya tanpa menoleh ke arah Jaemin.
" Ada beberapa kabar untukmu." Kali ini pemuda berdimpel itu menoleh ke arah Jaemin dan tersenyum.
Jaemin mendengus.
" Kabar apa yang kau bawakan untukku? Bukankah aku di isolasi dari kerajaan vampir."
Jaehyun tertawa pelan.
" Beberapa hari lagi hukumanmu akan berakhir bukan?"
" Hmm."
" Apa kau sudah menyesali perbuatanmu?"
Jaemin tak menjawab. Tapi Jaehyun tau jika Jaemin tak akan mengulangi kesalahan yang sama.
" Kabar apa yang kau bawa untukku?" Desak Jaemin.
" Yang pertama, setelah masa hukumanmu habis. Kau akan di tugaskan di perbatasan. Raja Sehun sendiri yang memilih tempatmu bertugas."
Jaemin hanya diam tanpa menanggapi. Ia tak masalah untuk itu.
" Yang kedua. Aku akan menjadi kakak iparmu setelah masa penugasanku resmi berakhir."
Kali ini Jaemin merespon ucapan Jaehyun dengan menyeringai.
" Kau akan menikah dengan Winwin hyung?" Tanya Jaemin.
Jaehyun mengangguk lalu tersenyum lebar.
" Setelah belasan tahun, cinta kami tak berubah. Kali ini aku tidak akan membiarkan kakakmu pergi lagi dariku."
Jaemin mengangguk. Ia paham bagaimana menderitanya Jaehyun karna harus terpisah dari kakaknya. Sama halnya dengan penderitaan Jaemin yang harus terpisah dari orangtuanya, karna orangtuanya lebih memilih membawa Winwin daripada membawanya yang waktu itu masih berumur 6 tahun.
" Aku tau kau akan menjadi raja yang baik nantinya." Ujar Jaemin yang membuat Jaehyun kehilangan senyumannya. Semuanya tau, jika Jaehyun menikah dengan Winwin, otomatis yang akan menjadi raja di kerajaan Oh adalah suami kakaknya itu.
Jaehyun kehilangan kata-katanya. Takdir cukup kejam untuk sang pangeran termuda keluarga Oh. Di tinggalkan orangtuanya karna menjalani misi. Dan setelahnya tidak akan menjadi raja karna dia bukanlah anak pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire | Jaemren ✔
FantasyWelcome to : 8th My Jaemren fanfict ' Vampire ' Vampire Jaemren Di publikasikan 19 januari 2020 Finish 17 Januari 2023 ( Anjrit, syok. Ternyata emang udah lama banget bestie )